Jelang Piala FA – Skrtel Siap Redam Benteke yang Sedang On Fire

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Jelang Piala FA – Skrtel Siap Redam Benteke yang Sedang On Fire bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Piala FA – Skrtel Siap Redam Benteke yang Sedang On Fire

Jelang Piala FA – Skrtel Siap Redam Benteke yang Sedang On Fire

Liverpool – Laga semifinal Piala FA melawan Aston Villa akan menghadirkan momok bernama Christian Benteke untuk bek-bek Liverpool. Namun Martin Skrtel menegaskan kalau dirinya siap menghentikan striker Villa itu.

Villa akan menjadi lawan Liverpool di babak semifinal Piala FA. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di Stadion Wembley, Minggu (19/4/2015) malam WIB.

Meski penampilannya masih inkonsisten, Villa punya senjata di lini depan untuk mengancam Liverpool. Benteke yang menjadi ujung tombak di barisan depan sedang rajin mencetak gol.

Benteke membukukan delapan gol dari enam penampilan terakhirnya untuk The Villans. Yang paling aktual, striker asal Belgia itu mencetak gol tunggal kemenangan Villa di kandang Tottenham Hotspur di Premier League pekan lalu.

Meski Benteke sedang on fire, Skrtel sama sekali tidak gentar. Bek yang baru saja menuntaskan skorsing tiga pertandingan itu mengaku siap menghadapi tantangan dari Benteke.

“Jujur saja, itu tidak buruk,” ujar Skrtel saat disinggung soal statistik gol Benteke. “Tapi saya lebih memilih bermain melawan striker yang bertipe seperti dirinya, atau Diego Costa.”

“Itu lebih baik karena bagi saya, saya tidak suka mengejar pemain kecil. Jelas saya tidak ingin mengatakan ini lebih mudah untuk saya, tapi saya lebih menikmati itu,” lanjut Skrtel.

“Ketika kami berada dalam posisi 50-50, kami melihat siapa yang lebih baik dalam momen itu. Dia adalah tipe pemain yang akan memberi tantangan fisik karena dia besar dan kuat. Dia juga cepat, jadi ini akan sulit tapi kami siap untuk itu dan kami akan melakukan segalanya untuk menghentikannya.”

“Dia selalu sulit dilawan tapi kami bermain melawannya dua kali musim ini dan kami bisa mengatasinya. Saya harap kami bisa melakukan itu lagi. Dia bermain bagus saat ini. Setelah mereka berganti manajer, mereka tampil bagus,” imbuhnya seperti diwartakan Telegraph.

Liverpool dan Villa sudah bertemu dua kali di musim ini di ajang Premier League. The Reds kalah tipis 0-1 di Anfield pada Desember 2014 sebelum balas menang 2-0 di Villa Park bulan Januari lalu.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Jelang Piala FA – Skrtel Siap Redam Benteke yang Sedang On Fire, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *