Jelang Piala FA – Arsenal Akan Berupaya Ambil Inisiatif dan Langsung Menekan

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Jelang Piala FA – Arsenal Akan Berupaya Ambil Inisiatif dan Langsung Menekan bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Piala FA – Arsenal Akan Berupaya Ambil Inisiatif dan Langsung Menekan

Jelang Piala FA – Arsenal Akan Berupaya Ambil Inisiatif dan Langsung Menekan

London – Menghadapi Reading di semifinal Piala FA akhir pekan ini, Arsenal mengincar start apik. The Gunners ingin mengambil inisiatif dan langsung menekan sejak awal.

Reading akan jadi ujian Arsenal dalam misinya mencapai final Piala FA musim ini. Keduanya akan berhadapan di Wembley, Sabtu (18/4/2015) malam WIB esok.

Meski sang lawan cuma tim dari divisi Championship, Arsenal yakin laga bakal berjalan berat. Start apik diincar agar bisa menjalani laga dengan nyaman.

“Anda tahu Piala FA, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di turnamen ini. Tim manapun siap untuk turnamen ini dan selalu merupakan sebuah laga berat di tahap manapun,” kata gelandang Arsenal, Francis Coquelin di situs resmi klub.

“Semifinal di Wembley bakal lebih berat. Kami perlu siap dan memulai dengan mengambil inisiatif. Semoga kami bisa melakukan itu dan memenangi laga,” tambahnya.

Coquelin sendiri pernah merasakan sulitnya menghadapi Reading saat masih berseragam Charlton Athletic akhir tahun lalu. Pemain 23 tahun itu memang sempat dipinjamkan ke Charlton dan bermain di divisi Championship.

“Saya ingat sebuah laga berat melawan mereka. Kami menang 1-0 tapi sejujurnya saya tidak merasa kami benar-benar layak mendapatkannya,” ujarnya.

“Mereka memberikan tekanan besar kepda kami, punya (Pavel) Pogrebnyak di depan yang jadi sebuah ancaman besar, dan di sayap mereka juga punya para pemain bagus.”

“Kami tahu ini akan jadi sebuah laga berat. Ini adalah semifinal dan liga mana yang Anda mainkan itu tidak penting,” demikian dia.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Simak Juga :

  1. Prediksi Skor Pur Hoffenheim Vs Bayern München Malam Ini 18 April 2015
  2. Prediksi Skor Pur Chelsea vs Mancehster United Malam Ini 18 April 2015
  3. Prediksi Skor Pur Bayer Leverkusen Vs Hannover Malam Ini 18 April 2015
  4. Prediksi Skor Pur Barcelona vs Valencia Malam Ini 18 April 2015

Jelang Piala FA – Arsenal Akan Berupaya Ambil Inisiatif dan Langsung Menekan, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *