Jelang Piala AFC – Bidik Kemenangan, Persipura Tetap Waspadai Lawan

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Jelang Piala AFC – Bidik Kemenangan, Persipura Tetap Waspadai Lawan, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jayapura – Tampil di kandang sendiri dalam matchday dua Piala AFC 2015, Persipura Jayapura tentu mengincar kemenangan meskipun itu tak membuat Persipura menyepelekan Bengaluru FC. Apalagi Persipura tak terlalu tahu kekuatan lawan.

Persipura akan menjalani pertandingan keduanya di Piala AFC, Selasa (10/3/2015) besok. ‘Mutiara Hitam’ bertindak sebagai tuan rumah atas klub India itu dalam laga di Mandala Stadium, Jayapura.

“Kami siap menunjukkan permainan yang terbaik. Kami akan berusaha berbuat yang terbaik untuk pertandingan besok. Sudah merupakan target dalam setiap pertandingan di kandang akan mendapatkan poin penuh,”‎ tegas Pelatih Persipura Osvaldo Lessa.

Kapten Persipura Boaz Solossa menambahkan bahwa walaupun mematok poin penuh di laga itu, ia dan rekan-rekannya tetap akan mewaspadai Bengaluru. “Kami belum mengetahui banyak tentang tim Bengaluru FC tersebut. Namun mungkin sebagian teman-teman atau pelatih sudah pernah menonton pertandingan mereka di kompetisi liga India,” kata Boaz.

Di laga pertama baik Persipura maupun Bengaluru sama-sama memetik kemenangan. Persipura menang 3-1 di markas klub Singapura Warriors FC, sedangkan Bengaluru menang 2-1 saat menjamu klub Maladewa Maziya.

“Jadi dengan kemenangan itu tentu mereka datang ke Jayapura dengan target untuk mencuri poin di kandang kita karena siapapun tim yang datang ke sini pasti mereka sudah mempunyai target. Sehingga kalau kita tetap mengamankan poin, maka mau tidak mau kita harus menang lagi di Mandala,” seru Boaz.

Mengenai permainan Persipura ketika melawan Warrios lalu, Boaz menilai organisasi permainan timnya sudah lebih oke walaupun masih ada beberapa kesalahan operan.

“Masalah ada kesalahan itu tentu sudah dilihat dan menjadi bahan evaluasi bagi jajaran pelatih untuk dilakukan perbaikkan. Intinya kita tidak menganggap remah tim Bengaluru FC tetap tetap mewaspadai mereka dan target kita di pertandingan ini harus menang,” tuturnya.

Sementara itu Pelatih Bengaluru FC Ashley Westwood rupanya tak memasang target muluk-muluk dalam lawatannya ke markas Persipura tersebut. Menyebut Persipura sebagai tim tangguh, ia cuma ingin agar para pemainnya tak pulang dengan hampa angka.

“Apalagi bermain di kandangnya sendiri, tapi target kami tak muluk-muluk kalau bisa mengimbangi permainan Persipura itu sudah cukup,” aku Ashley.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *