Jelang Pertarungan Argentina Vs Paraguay 1 Juli 2015 Semi Final Coppa America

Boladunia.org – Paraguay sukses menyingkirkan Brasil di perempatfinal. La Albirroja dituntut mengulang performa yang sama guna menciptakan kejutan saat melawan Argentina di semifinal.

Paraguay akan menantang Albiceleste pada pertarungan di Estadio Municipal, Concepcion, pada Rabu (1/7/2015) pagi WIB. Meski kalah kelas, skuat arahan Ramon Diaz itu memiliki modal positif berkat kemenangan atas favorit juara Brasil — via adu penalti — serta keberhasilannya mengimbangi Argentina 2-2 usai kemasukan dua gol lebih dulu.

Di tengah-tengah rekor buruk melawan Argentina (sekali menang dalam lima pertemuan terakhir), Paraguay mengincar final Copa America keduanya secara beruntun. Kendati begitu, bek Paraguay Pablo Aguilar percaya timnya mampu membalikkan prediksi banyak kalangan.

“Aku pikir tim ini sudah mengibarkan lagi nama Paraguay — kini kami adalah satu dari empat tim terbaik,” kata Aguilar yang dikutip situs resmi turnamen.

“Meskipun banyak yang tidak percaya kepada kami, kami sudah mencapai tujuan kami, kami masih bertahan di kompetisi ini dan akan terus begini.”

“Melawan Argentina, kami harus bermain dan bermain seperti tim yang setara dengan mereka, seperti yang kami lakukan saat menghadapi Brasil,” kata pesepakbola 30 tahun ini.

Pemain veteran Paraguay Nelson Valdez mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak membuat kesalahan yang menyebabkan Argentina bisa memimpin jauh di babak pertama pertandingan yang lalu.

“Kami tidak ingin menderita seperti di babak pertama saat melawan Argentina. Kami harus menekan dan bermain teratur,” cetus dia.

(dtc/rin) Sumber: detiksport

simak Prediksi hari Ini :

 

Prediksi Skor Swedia U21 vs Portugal U21 Malam Hari 1 Juli 2015

 

Prediksi Skor Jawara Chili Vs Peru Hari Ini 1 Juli 2015

Prediksi Skor Jawara Argentina Vs Paraguay Hari Ini 1 Juli 2015

Leave a reply "Jelang Pertarungan Argentina Vs Paraguay 1 Juli 2015 Semi Final Coppa America"

Author: 
author

Top