Jelang Pertandingan Bayern Munich vs Porto Liga Campions

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Jelang Pertandingan Bayern Munich vs Porto Liga Campions bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

 Prediksi Skor Bola Dunia Bayern Munchen vs Porto 22 April 2015 Hari Ini

Fakta Pertandingan Bayern Munich vs Porto Liga Campions, Bayern Munich dikalahkan 3-1 di Portugal oleh FC Porto, yang akan datang ke Jerman minggu ini ingin menempatkan pada kinerja defensif hidup mereka. Bayern adalah tim yang menakutkan tapi saya pikir Porto telah melakukan cukup di leg 1 untuk melihat mereka kemajuan. Tidak sebelum pertandingan yang sulit di Allianz sekalipun.
Fakta Pertandingan Bayern Munich vs Porto Liga Campions
Bayern Munich tidak mampu untuk mengakui dalam game ini atau tugas semakin sulit. Tujuan mereka pergi berarti mereka bisa melewati dengan kemenangan 2-0 di sini, tidak banyak di atas kertas sama sekali. Clean sheet tidak melampaui mereka, karena mereka telah terus 6 di mereka 8 pertandingan Liga Champions sebelum pertandingan di Portugal. Jerman telah mencetak turnamen tinggi 23 gol juga, tapi saya kira kita tidak memperhitungkan betapa berharga yang hilang Arjen Robben telah ke tim ini melalui babak grup.

Bayern Munich menang 2-0 di Hoffenheim pada akhir pekan, kemenangan beruntun ke-3 mereka nihil di Bundesliga, yang mereka telah melarikan diri dengan di liga yang tidak benar-benar menguji mereka.

Porto adalah 2 di Portugal, dan menang 1-0 pada hari Sabtu melawan Academica, 3 kemenangan beruntun mereka di liga. Hebatnya, itu 10 kemenangan beruntun mereka rumah dan masing-masing permainan melihat mereka menang tanpa kebobolan! Anda harus kembali ke 5 Oktober untuk terakhir, dan memang hanya waktu itu Porto kebobolan di rumah di liga!

Di leg sebelumnya saya telah mengatakan bahwa pertahanan Porto itu akan mendapatkan tes sternest mereka belum, dan aku tidak yakin mereka cukup siap. Dari 8 tim yang tersisa di kompetisi, Porto telah menghadapi tembakan paling sedikit sejauh ini, hanya 50!

Nah Porto diatasi dengan Bayern Munich lebih dari 90 menit dengan keuntungan sebagai tuan rumah. Sekarang mereka harus membuktikan bahwa mereka mampu melakukan hal yang sama di jalan. Dengan margin besar kemenangan, mereka bisa fokus sepenuhnya pada pertahanan, dan saya merasa Jerman mungkin menemukan ini permainan yang sangat frustasi untuk bermain.Wacana selanjutnya :: Prediksi Skor Bayern Munchen Vs Porto 22 April 2015

Fakta pertandingan
*Bayern memiliki semuanya untuk melakukan kehilangan leg pertama 3-1 di Portugal
*Ini adalah pertemuan perempat final Piala Eropa ketiga klub ‘- dan Bayern menang pada dua kesempatan sebelumnya.
*Pemenang lima kali Bayern telah ditampilkan dalam Liga Champions semi-final di masing-masing tiga musim terakhir. Rekor perempat final Piala Eropa mereka adalah W16 L9.
*Boateng, Bernat, Lahm dan Neuer semua dalam pemesanan dari suspensi.

*Porto mencapai pertama Liga Champions perempat final dalam enam tahun berkat kemenangan 5-1 atas FC Basel agregat 1893.
*Porto mencari penampilan semifinal pertama sejak 2003/04 ketika mereka mengangkat trofi di bawah Jose Mourinho.
*Danilo dan Alex Sandro ditangguhkan, sementara Maicon dan Torres adalah hati-hati jauh dari larangan. Iván Marcano tersedia setelah absen di leg pertama.

 Prediksi Skor Bola Dunia Barcelona vs PSG 22 April 2015 Hari Ini

Jelang Pertandingan Bayern Munich vs Porto Liga Campions, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *