Jelang Pertandingan AS Monaco vs Juventus Liga Champions Leg 2 | Bola Dunia

Jelang Pertandingan AS Monaco vs Juventus Liga Champions Leg 2

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Jelang  Pertandingan AS Monaco vs Juventus Liga Champions Leg 2 bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

 Fakta Pertandingan AS Monaco vs Juventus Liga Champions Leg 2,Preview AS Monaco vs Juventus 22 April 2015 Liga Champions.Berikut  berita tim dan fakta jelang pertandingan AS Monaco vs Juventus.

AS Monako
Kekalahan 1-0 di Turin mungkin datang dalam keadaan yang tidak menguntungkan bagi Monaco, tapi itu telah meninggalkan mereka dalam posisi yang sangat aneh bagi mereka di Leg Kedua. Sementara Monako perlu mencetak untuk kembali ke pertandingan, gol tandang untuk Juventus akan berarti Monaco perlu mencetak tiga kali dan itu berarti mereka harus menemukan keseimbangan yang tepat dalam Leg Kedua.

Sisi masih sangat banyak dalam lomba untuk memenangkan kejuaraan Perancis, tapi perhatian segera Monaco akan mencoba untuk berbalik defisit Pertama Leg. Monaco tidak memenangkan 2 dari 3 pertandingan kandang mereka di Penyisihan Grup Liga Champions, tapi mereka dikalahkan 0-2 oleh Arsenal di Babak terakhir, walaupun itu mungkin punya sesuatu untuk dilakukan dengan melindungi 1-3 memimpin dari Pertama Leg.

Monaco hanya kalah 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun 3 dari 5 pertandingan terakhir mereka telah memainkan telah berakhir imbang. Sudah lebih mengganggu bagi mereka di rumah di mana Monaco hanya menang 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tidak ada terakhir 4 termasuk 3 lurus mereka menarik di depan fans mereka sendiri.

Tiemoue Bakayoko dan Nabil Dirar mungkin keduanya akan tersedia untuk pertandingan ini, tapi Jeremy Toulalan bisa hilang.

Juventus
1-0 di kandang sendiri atas Monaco pekan lalu berarti Juventus memiliki setiap kesempatan untuk mencapai Semi Final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade, meskipun mereka tidak akan mengambil sesuatu untuk diberikan dulu. Judul Serie A terlihat tertentu untuk kembali ke Juventus di akhir musim, tapi para fans akan berharap mereka dapat menambahkan trofi Liga Champions untuk yang satu hanya ketiga kalinya dalam sejarah mereka.

The Champions Italia masih akan menjadi underdog yang jelas terhadap orang-orang seperti Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munich, tapi dua dari sisi-sisi bisa tersingkir pada akhir minggu. Setelah kalah 5 dari 6 laga tandang di Liga Champions, Juventus telah memenangkan beberapa terakhir mereka permainan pada perjalanan mereka dalam kompetisi di Malmo dan Borussia Dortmund.

Juventus mengalahkan Lazio 2-0 di kandang selama akhir pekan dan sekarang telah memenangkan 8 dari 9 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan satu-satunya pengecualian menjadi kekalahan mengejutkan 1-0 di Parma. Mereka telah terkalahkan dalam 13 laga tandang di semua kompetisi sebelum itu kerugian Parma dan Juventus telah memenangkan 3 berturut-turut pada perjalanan mereka sebelum hasil itu.

Jelang  Pertandingan AS Monaco vs Juventus Liga Champions Leg 2, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website