Jelang Napoli vs Dnipro – Napoli Tahan Diri Pikirkan Final, Fokus Atasi Dnipro Dahulu

Jelang Napoli vs Dnipro – Napoli Tahan Diri Pikirkan Final, Fokus Atasi Dnipro Dahulu, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita Jelang Napoli vs Dnipro – Napoli Tahan Diri Pikirkan Final, Fokus Atasi Dnipro Dahulu bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Jelang Napoli vs Dnipro – Napoli Tahan Diri Pikirkan Final, Fokus Atasi Dnipro Dahulu

Naples – Napoli tak mau terpancing memikirkan final Liga Europa meski diyakini tak akan kesulitan melewati hadangan Dnipro Dnipropetrovsk. Partenopei percaya Dnipro bakal membuat situasi amat rumit untuk mereka.

Napoli disebut sebagai salah satu unggulan juara Liga Europa musim ini bersama Sevilla yang merupakan juara bertahan. Anak-anak Naples diyakini bisa mendapatkan manfaat dari pengalaman besar Rafael Benitez di kompetisi Eropa.

Pelatih asal Spanyol itu pernah merengkuh titel Liga Champions, juga dua kali meraih trofi Liga Europa/Piala UEFA. Belum lagi melihat laju meyakinkan Napoli di babak perempatfinal dengan mengandaskan Wolfsburg dengan agregat 6-3.

Berhadapan dengan Dnipro, Gonzalo Higuain dkk. diyakini bisa melenggang ke final. Tim asal Ukraina itu disebut-sebut sebagai yang terlemah di antara empat tim tersisa, di bawah Fiorentina.

Meski begitu, Napoli percaya tak ada jaminan bagi mereka untuk lolos dengan mudah. Menatap leg pertama di San Paolo, Jumat (8/5/2015) dinihari WIB, Mariano Andujar menuntut timnya tak tampil gegabah.

“Apakah kami sudah memikirkan final? Tentu saja tidak. Kami tahu ini akan jadi sebuah tantangan sulit dan kami akan tetap fokus ke Dnipro,” kata sang kiper dikutip Football Italia.

“Laga semifinal ini penting untuk kota ini dan semua orang di dalamnya, dan kami ingin mengerahkan yang terbaik. Kami bersemangat untuk masuk ke lapangan. 90 menit pertama itu penting, tapi kami telah banyak memainkan laga seperti ini.”

“Dnipro bakal datang ke sini untuk menutup permainan sehingga bakal sulit untuk mencetak gol. Kami tidak boleh buru-buru, kami harus mencoba menampilkan permainan kami tanpa membiarkan lawan mengatur tempo.”

“Kami hanya memikirkan laga besok ini, kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tandas Andujar.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Prediksi Hari ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Sevilla vs Fiorentina 8 Mei 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Jawara Napoli vs Dnipro 8 Mei 2015 Hari Ini

Jelang Napoli vs Dnipro – Napoli Tahan Diri Pikirkan Final, Fokus Atasi Dnipro Dahulu, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Jelang Napoli vs Dnipro – Napoli Tahan Diri Pikirkan Final, Fokus Atasi Dnipro Dahulu membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Related posts

Leave a Comment