Jelang MU vs. Liverpool

Derby vs MU, Rooney: Bakal Seperti Pertempuran Ketimbang Permainan Sepakbola

;:Kiper Manchester United David De Gea disebut-sebut akan kembali masuk line-up Setan Merah saat melawan Liverpool setelah ditepikan sang pelatih Louis van Gaal dalam enam laga di semua ajang musim ini.

Manchester United akan memulai laga big match melawan rival lama mereka, Liverpool, setelah jeda internasional di Old Trafford, Manchester, Sabtu (12/9/2015) pukul 23.30 WIB.

Kiper jangkung itu berharap bisa kembali dimainkan Van Gaal di bawah mistar gawang United setelah mencetak clean sheet dalam dua laga bersama Spanyol di kualifikasi Euro 2016.

“Sekarang kami harus melanjutkan kerja keras dan mari kita lihat apakah saya bisa beruntung di klub,” ujar De Gea, seperti dilansir skysports.com.

Pertandingan kontra Liverpool tak hanya akan jadi pembuktikan De Gea. Rooney juga memiliki momentum mengakhiri paceklik golnya di Liga Premier sejak April lalu, setelah dinobatkan diri sebagai top scorer sepanjang sejarah Timnas Inggris dengan 50 gol seusai menundukkan Swiss 2-0 di kualifikasi Euro 2016, Rabu (10/9/2015) dini hari WIB.

“Saya sangat senang dan ge,bira, namun saya akan kembali ek Manchester, kembali latihan dan mulai fokus melawan Liverpool. Semoga dua gol [selama kualifikasi bersama Inggris] dalam dua laga terakhir bisa berlanjut,” jelas Rooney, seperti dilansir reuters.com. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

 

simak  : Prediksi Skor Populer Manchester United vs Liverpool 12 September 2015 Hari Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *