Jelang MU vs City – Menanti Cara Aguero ‘Menyapa’ Old Trafford

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Jelang MU vs City – Menanti Cara Aguero ‘Menyapa’ Old Trafford bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang MU vs City – Menanti Cara Aguero ‘Menyapa’ Old Trafford

Jelang MU vs City – Menanti Cara Aguero ‘Menyapa’ Old Trafford

Manchester – Sebagaimana laju Manchester City yang sedang tak oke, Sergio Aguero pun tengah menurun performanya. Akhir pekan ini Aguero punya kans bagus mendapatkan momentum, kala bertandang ke markas Manchester United.

City belakangan melaju naik turun. Dari 16 laga kompetitif di berbagai ajang selepas pergantian tahun, mereka cuma memetik tujuh kemenangan. Dalam periode itu, City menelan kekalahan dengan jumlah yang sama, sementara tiga laga lainnya berakhir imbang.

Hasil-hasil tersebut membuat City tercecer dari persaingan gelar juara Premier League dan terancam menutup musim tanpa trofi. Mereka bahkan sekarang justru terseret dalam persaingan empat besar. Anak asuh Manuel Pellegrini kini duduk di posisi empat Liga Inggris, mengoleksi nilai 61 dari 31 pekan. Mereka tertinggal sembilan angka dari Chelsea di puncak klasemen, dua poin dari Arsenal di posisi dua, dan satu angka angka dari MU yang tepat di atas.

Laju naik turun ini tak terlepas dari menurunnya kontribusi gol Aguero. Setelah membukukan 19 gol dari 21 penampilan di paruh pertama, sejak pergantian tahun penyerang internasional Argentina itu cuma menyumbangkan empat gol saja dari 14 pertandingan.

Cedera jadi salah satu faktor utama menurunnya performa Aguero. Sejak pulih dari cedera ligamen di awal tahun, ketajamannya merosot drastis sebagaimana ditunjukkan statistik. Kini sudah enam laga terakhir dilewati Aguero tanpa torehan gol.

Tentu jadi sebuah kekhawatiran besar untuk City, apalagi sekarang mereka menatap laga penting yakni derby kontra MU. Tak cuma gengsi yang dipertaruhkan, melainkan juga posisi di akhir musim.

Kekalahan bakal membuat tekanan kian besar dan bukan tak mungkin dimanfaatkan tim-tim yang menguntit, seperti Liverpool dan Tottenham Hotspur. Sebaliknya, kemenangan bakal jadi momentum bagus. Selain bakal memastikan naik ke posisi tiga menggeser rival sekotanya itu, mereka juga dapat suntikan mental menuju enam pekan tersisa.

Aguero sendiri juga punya kesempatan untuk mendapatkan momentum menemukan kembali ketajamannya. Sebab sejauh ini dia terbilang rajin menjebol gawang MU dan merupakan top skorer City di partai derby.

Total sudah tujuh kali Aguero tampil melawan MU dan mencetak enam gol. Dia bahkan punya rasio mencetak satu gol tiap bermain melawan MU karena catatan enam golnya itu dibukukan hanya dalam 535 menit bermain. Artinya rata-rata Aguero menjebol gawang MU dalam 89,17 menit.

Dari tujuh kali tampil di laga derby, Aguero sukses mengantarkan City meraih lima kekalahan sementara sisanya berakhir dengan kekalahan. Maka di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) malam WIB, Aguero sudah punya bekal sejarah yang bagus untuk kembali menemukan sentuhan golnya. Jika berhasil mendapatkannya, dia juga berpeluang membawa The Citizens kembali ke trek positif.

Akankah Aguero menyapa Old Trafford dengan gol-golnya lagi?

(dtc/raw) Sumber: detiksport

, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *