Jelang MU vs Arsenal – ‘Arsenal Akan Main pada Level Tertinggi di Old Trafford’

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Jelang MU vs Arsenal – ‘Arsenal Akan Main pada Level Tertinggi di Old Trafford’, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang MU vs Arsenal – ‘Arsenal Akan Main pada Level Tertinggi di Old Trafford’

London – Arsenal akan melawat ke markas Manchester United untuk melakoni babak perempatfinal Piala FA. The Gunners akan berusaha bermain di level tertinggi untuk bisa melaju ke babak semifinal.

Laga antara Arsenal melawan MU di Piala FA itu akan berlangsung, Selasa (10/3/2015). ‘Gudang Peluru’ sadar betul dengan keuntungan yang dimiliki oleh MU karena bermain di hadapan para pendukungnya.

Wenger juga tahu kalau MU sulit dikalahkan saat berlaga di kandang musim ini. Dalam 14 pertandingan kandang di Liga Inggris, tim besutan Louis van Gaal itu menang 11 kali, seri sekali, dan dua kali menelan kekalahan.

Sadar dengan sulitnya tugas yang akan dijalani, Wenger pun ingin tim besutannya bisa menampilkan performa terbaik saat melawat ke Manchester.

“Kami hanya mau terus melaju. Jangan terlalu memperhatikan Man United. Mari fokus pada performa kami di hari itu,” kata Wenger di situs resmi Arsenal.

“Dalam sebuah piala, Anda wajib mengerahkan seluruh kemampuan. Kami tahu bahwa mereka mempunyai sedikit keuntungan karena mereka memainkan pertandingan di Old Trafford, tempat di mana mereka merasa percaya diri.”

“Untuk mengkompensasi hal itu, kami harus harus berusaha lebih keras dan bermain di level tertinggi,” tambahnya.

(dtc/cas) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *