Jelang Manchester United vs Everton SCTV JAM 22.00 Wib

Prediksi Skor Sunderland Vs Chelsea 7 Mei 2016 Liga Inggris

Jelang Manchester United vs Everton SCTV JAM 22.00 Wib – Liga Inggris Prediksi Manchester United vs Everton – Prediksi tanggal 3 April 2016 akan Tayang di JAM 22.00 Wib dan di siarkan langsung oleh SCTV TV Profesional tentunya. tak pernah lupa di sediakan pula info Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Pertandingan Hari Ini dari Liga Inggris, Italia Seri A, aLiga Spanyol & Yang lainnya, Ayo simak pula info Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini –  Bisskey di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang Manchester United vs Everton yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari stadium Old Trafford (Manchester).

MU vs Everton, Manchester United bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini pasti sudah mempersiapkan diri untuk memetik kemenangan atas tamunya Everton dengan menurunkan skuad terbaiknya guna menggempur pertahanan tim tamu. MU masih bersaing dengan WestHam dengan poin sama diatasnya dan tertinggal 1 poin dari Man City di posisi 4 dalam perebutan 4 besar zona Playoff UCL musim depan. Man united kembai punya peluang menembus zona Liga Champions setelah dua pekan lalu menang 1-0 atas Man City dalam laga derby dimana bocah 18 tahun Marcus Rashford kembali menjadi pahlawan the Red Devils.

Jelang Manchester United vs Everton

Prediksi Bola Jitu Everton yang bertindak sebagai tim tamu jelas tidak akan rela jika pulang dengan tangan hampa, Everton pastinya akan mengeluarkan segala kekuatan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah Manchester United. Everton yang memastikan lolos ke semi final FA Cup masih belum bermain konsisten diajang EPL. Setelah menang atas Villa di EPL dan menyingkirkan Chelsea di FA Cup, dalam dua laga terakhir EPL selalu kalah dari West Ham 2-3 dan Arsenal dengan skor 0-2.

BACA : Prediksi Skor Manchester United vs Everton Hari Ini 3 April 2016

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *