Jelang Manchester City vs Newcastle Minggu (22/2) dini hari

Preview Manchester City vs Newcastle ,Usaha Patahkan Dominasi The CityzenBerita Bola Dunia – Berita bola terkini bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Manchester City vs Newcastle Minggu (22/2) dini hari, Usaha Patahkan Dominasi The Cityzen– Newcastle butuh upaya ekstra keras untuk menghapus dominasi tuan rumah saat bertandang ke markas Manchester City, Minggu (22/2) dini hari. Dari catatan pertemuan kedua tim, Newcastle selalu pulang tanpa poin dari markas Man City di 7 pertemuan terakhir di pentas Premier League.

Preview Manchester City vs Newcastle 22 februari 2015 diprediksi Tuan rumah yang tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi dengan kembalinya Yaya Toure.Pasalnya, mereka tercatat hanya sekali meraih kemenangan di laga Premier League tanpa kehadiran Yaya Toure di tengah lapangan. Berikut data dan fakta laga Man City vs Newcastle lainnya.

Yaya Toure sudah mencetak 5 gol di 6 laga terakhir Premier League menghadapi Newcastle.
Newcastle United gagal mencetak gol di 4 laga Premier League terakhir melawan Man City.
Sergio Aguero sudah mencetak gol di 4 dari 6 laga Premier League terakhir melawan Newcastle United.
Manchester City tak terkalahkan di 16 laga Premier League terakhir melawan The Magpies (14 menang 2 imbang) serta mencatatkan 10 kemenangan beruntun.
71 Persen gol Newcastle musim ini terjadi di babak kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *