Jelang Manchester City vs MU JAM 23.00 SCTV

Jam Main Steaua Bucuresti vs Manchester City SCTV jam 01.45 Wib

Jelang Manchester City vs MU JAM 23:00 SCTV – Prediksi Manchester City VS Manchester United 20 Maret 2016 Tayang di SCTV JAM 23:00 Wib. Prediksi Skor Manchester City VS Manchester United, Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Pertandingan Hari Ini Terbaru Liga Inggris, Ayo simak Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online. Prediksi Liga Inggris Manchester City VS Manchester United 20 Maret 2016 Prediksi Skor Manchester City VS Manchester United, Prediksi Hari Ini Manchester City VS Manchester United disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Manchester City VS Manchester United, Jelang Manchester City VS Manchester United – Bisskey Manchester City VS Manchester United di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang Manchester City VS Manchester United yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari Stadion Utama Kaltim di Etihad Stadium.

Sebagai tinjauan pertandingan Liga Premier Inggris dari babak lanjutan pekan ke 31 Malam Ini yang akan mempertandingan antara tuan rumah Manchester City dengan sebagai tim tamunya Manchester United dan Derby Manchester ini telah tiba dimana Stadion Ethiad di Manchester akan menjadi tuan rumah pertandingan antara tim tuan rumah kota Manchester City, dan mengunjungi lawan Manchester United. Kick off dijadwalkan 16:00 GMT pada Minggu, 20 Maret.

Jelang Manchester City vs MU

Manchester City diposisi Premier League dalam bahaya setelah mereka hanya berhasil memenangkan satu dari lima pertandingan mereka sebelumnya dilaga Premier League.Dengan total 51 poin sejauh ini dari 29 pertandingan harapan gelar mereka cukup banyak lebih karena kesenjangan terhadap pemimpin Leicester City sudah 12 poin. Cityzen saat ini ditempatkan keempat tetapi kelima ditempatkan West Ham hanya selisih dua poin membuntuto di belakang.

Setidaknya Manchester City memiliki beberapa keberhasilan di Liga Champions selama seminggu ini.Untuk pertama kalinya dalam sejarah City berhasil lolos ke perempat final Liga Champions di mana mereka akan bertemu raksasa Liga 1 Prancis PSG.

Pemain cidera Manchester City: Untuk derby melawan United pada hari Minggu sore City akan tanpa cedera Kevin De Bruyne itu, Vincent Kompany dan Samy Nasri sekali lagi.

Sementara pekerjaan Luis van Gaal akan berada di garis batas sekali lagi ketika Manchester United perjalanan ke Ethiad. Man.United tersingkir dari Piala FA akhir pekan lalu dan juga gagal tandang ke Liverpool di Liga Europa Kamis lalu.Di Liga Premier Inggris menderita kekalahan 1-0 tandang ke West Brom dua minggu lalu.

Manchester United saat ini ditempatkan keenam di log dan empat poin di belakang keempat ditempatkan Manchester City. Untuk mengamankan Liga Champions musim depan Luis van Gaal membutuhkan tiga poin di derby ini sangat penting.

Pemain cidera Manchester United : Ander Herrera adalah starter diragukan untuk pertandingan hari Minggu dengan Manchester City. Dia mengambil cedera ringan di midweeks pertandingan Liga Europa melawan Liverpool.

BACA : Prediksi Skor Manchester City VS MU Liga Inggris 20 Maret 2016

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *