Jelang Main Manchester City vs Everton SCTV JAM 02.45 Wib

Prediksi Skor Sunderland Vs Chelsea 7 Mei 2016 Liga Inggris

Jelang Main Manchester City vs Everton SCTV JAM 02.45 Wib, Jelang Main Manchester City vs Everton 28 januari 2016, Pertandingan Capital One Cup pada pekain ini segera dilaksanakan dan sangat cocok ditonton, Prediksi Manchester City vs Everton, Prediksi Manchester City vs Everton 28 Januari 2016, Bursa Taruhan Bola Manchester City vs Everton, Jelang Main Manchester City vs Everton Capital One Cup Laga Pertarungan Manchester City vs Everton sangat menarik sudah pasti dimana kepiawaian sang pelatih akan teruji dalam strategi di lapangan nanti yang bakal di gelar di stadium Etihad disiarkan secara langsung oleh SCTV di jadwal main jam 02:45 Wib. Prediksi Skor Manchester City vs Everton, simak juga selain bahasan prediksi juga di bahas boladunia.org yaitu Hasil tebak skor pertandingan Manchester City vs Everton tadi malam.

Prediksi Skor City vs Everton – Pertandingan ini penting untuk kedua tim, City yang dalam laga leg pertama lalu harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 kini mereka harus bisa membalikan keadaan jika ingin lolos kebabak selanjutnya, maka dari itu aroma balas dendam tersaji dilaga ini City yang akan menjalani laga kandang masih belum bisa menurunkan skuat utamanya, Vincent Kompany, Samir Nasri dan Wilfried Bony yang masih berjuang memulihkan cedera.

Jelang Main Manchester City vs Everton

Jelang Manchester City vs Everton, City dan Everton punya catatan sama kuat. Mereka menang tiga kali, kalah sekali dan imbang sekali. Namun City lebih unggul pada hasil head to head. Tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut memenangkan tiga pertandingan dari lima bentrokan terakhirnya dengan kubu The Toffees, terakhir kali kedua tim ini bertemu pada 14 januari lalu dalam ajang Liga Premier Inggris dalam laga tersebut kembali City gagal meraih poin penuh saat menyambangi markas Everton dengan skor 0-0.

Everton yang akan menjalani laga tandang tentu sudah mempersiapkan strategi khusus untuk bisa meredam amarah City, Everton musim ini sudah pernah menangkal ketajaman Man City di kandang sendiri. The Toffees membuat mandul para penyerang mahal The Citizen dengan menahan seri 0-0 atau pertama kalinya dalam empat tahun terakhir tidak terjadi gol di Etihad Stadium, Everton masih menyimpan Jamie McCarthy, Bryan Oviedo, Tyas Browning, Tony Hibbert dan Steven Pienaar. Karena cedera, kelimanya belum boleh meninggalkan ruang perawatan medis.

Man City, pasalnya ambisi meraih kemenangan sekaligus mengangkat trofi Piala Liga menjadi target utama Manuel Pellegrini musim ini, namun mereka masih harus waspada pasalnya Everton bisa saja menjadi mimpi buruk bagi mereka pasalnya dalam bebera pertemuan terakhir mereka tak mampu meraih poin kontra Everton. Everton punya peluang jika mereka mampu menghadirkan performa pertahanan serupa saat menahan seri Man City di tempat yang sama.

BACA : Prediksi Bola Dunia Manchester City vs Everton 27 januari 2016

Related posts

Leave a Comment