http://boladunia.org/prediksi-skor-liverpool-vs-sevilla-19-mei-2016-final-liga-eropa/

Jelang Main Liverpool vs Borussia Dortmund JAM 02.05 RCTI

Jelang Main Liverpool vs Borussia Dortmund JAM 02.05 RCTI, Jelang Main Liverpool vs Borussia Dortmund 16 April 2016 Liga Inggris Hari Ini,  Berita terbaru prediksi jitu akurat pertarungan apik minggu ini antara Liverpool vs Borussia Dortmund bagaimana menurut anda?, Prediksi Main Liverpool vs Borussia Dortmund, Apakah layak bagi kita menonton sebelum anda bilang tidak, simak informasi dari boladunia.org ! Prediksi Liverpool vs Borussia Dortmund Liga Inggris – Prediksi tanggal 16 April 2016 akan Tayang di JAM 02.05 Wib dan di siarkan langsung oleh RCTI TV Profesional tentunya. tak pernah lupa di sertakan pula info Update Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Pertandingan Hari Ini dari Liga Inggris, Italia Seri A, Liga Spanyol & Yang lainnya, Ayo simak pula info Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini –  Bisskey di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang Liverpool vs Borussia Dortmund yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari Anfield, Liverpool,

Jelang Main Liverpool vs Borussia

Liverpool – Anfield bertabur bintang keberanian, bukan justru kepengecutan menghadapi setiap seteru.  Tinggal menanti malam penghakiman yang menentukan tim mana yang lebih piawai menerapkan strategi di lapangan secara lebih mumpuni. The Reds benar-benar tersengat oleh hasil imbang 1-1 dalam laga leg pertama yang digelar di Signal Iduna Park pekan lalu. Divock Origi menciptakan gol bagi Liverpool, sementara gol tim tuan rumah dilesakkan oleh Mats Hummels.

Hanya saja hasil imbang 0-0 dini hari nanti sudah cukup memastikan Liverpool lolos ke babak semifinal. Ini merupakan salah satu laga terbesar dalam kiprah The Reds selama musim kompetisi 2015/16.Pasukan Klopp telah lebih dulu menyuntikkan serum optimisme menghadapi laga ini dengan meraih kemenangan 4-1 atas Stoke City pada Minggu.

Sementara itu, manajer Dortmund Thomas Tuchel melihat bahwa Liga Eropa merupakan prirotas tim yang ia latih dalam musim ini. Pelatih berusia 42 tahun itu siap meladeni Schalke di liga domestik pada Minggu (17/4). Borussia Dortmund bermain imbang 2-2 dalam duel di ajang Liga Jerman (Bundesliga), dengan gol yang dipetik oleh Shinji Kagawa dan Matthias Ginter. Tuchel berharap keputusannya mengistirahatkan sejumlah pemain kunci merupakan langkah tepat menghadapi duel dengan Liverpool.

Baca : Prediksi Liverpool vs Borussia Dortmund 15 April 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *