Jelang Main Leicester Vs Manchester City JAM 02.45 Wib Live INDOSIAR

39 views

Jelang Main Leicester Vs Manchester City JAM 02.45 Wib Live INDOSIAR –  Prediksi Skor Leicester City Vs Manchester City 30 Des 2015 Malam Hari – Prediksi Leicester City Vs Manchester City 30 Des 2015 Live INDOSIAR JAM 02.45 Wib. Prediksi Skor Leicester City Vs Manchester City, Prediksi Liga Inggris Leicester City Vs Manchester City 30 Des 2015 Prediksi Skor Leicester City Vs Manchester City, Prediksi Bola Dunia Hari Ini Leicester City Vs Manchester City disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Leicester City Vs Manchester City, Jelang Main Leicester City Vs Manchester City – Bisskey Leicester City Vs Manchester City di sajikan boladunia.org. Jadwal dan Jam Tayang Leicester City Vs Manchester City yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari Stadion King Power Stadium (Leicester, Leicestershire).

Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Hari Ini Terbaru Liga Europa, Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online.

Jelang Main Leicester Vs Manchester City

Tuan rumah Leicester City baru saja mendapatkan musibah usai menderita kekalahan tipis 1-0 atas Liverpool kemarin malam. kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama Leicester setelah memetik kemenangan beruntun dalam 5 laga terakhir. Namun kekakalahan tersebut tetap tak menggoyahakan posisi leicester di puncak klasemen sementara BPL dengan koleksi 38 poin dari 18 laga.

Leicster sangat membutuhkan kemenangan dalam laga kali ini untuk mengamankan posisi mereka di singgasana klasemen , mengingat masih ada Arsenal yang terus menmpel mereka di posisi kedua dan hanya terpaut dua poin saja. Vardy dkk pastinya akan lebih diuntungakan saat menjamu City tengah pekan nanti karena mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari para suporternya.

Bermodalkan kemenangan besar 4-1 atas Sunderland kemarin malam, Manchester City bakal menjajal kemampuan sang pemuncak klasemen Leicester pada lanjutan BPL pekan ke 19 Rabu pekan nanti . Pada laga sebelumnya City sempat menelan pil mpahit kala dihancurkan tuan rumah Arsenal 2-1, namun Aguero cs mampu cept bangkit dengan memetik poin maksimal dengan pecundangi Sunderland.

Namun kemenangan ersebut belum mampu bawa City menggeser posisi Arsenal yang berada satu tanga di atas mereka dan terpaut 1 poin saja. Dalam laga kontra tuan rumah Leicester pekan nani tentunya The Cityzen bakal menargetkan poin penuh . Pallegrini optimis anak asuhnya bisa mengikuti jejak Liverpool yang berhasil kalahkan Leicester.

BACA : Prediksi Skor Leicester City Vs Manchester City 30 Des 2015 Malam Hari

Tags: #Berita Bola Leicester City Vs Manchester City #Bursa Taruhan Bola Leicester City Vs Manchester City #Jadwal Bola Leicester City Vs Manchester City #Jelang Leicester City Vs Manchester City #Prediksi Hari Ini

Leave a reply "Jelang Main Leicester Vs Manchester City JAM 02.45 Wib Live INDOSIAR"

Author: 
author