Jelang Main Leicester City vs MU INDOSIAR JAM 00:30

Prediksi Skor Sunderland Vs Chelsea 7 Mei 2016 Liga Inggris

 Jelang Main Leicester City vs MU INDOSIAR JAM 00:30  – Jelang Main Leicester City vs Manchester United 29 Nov 2015 Hari Ini – Prediksi Liga Inggris Leicester City vs Manchester United 29 Nov 2015 Prediksi Skor Leicester City vs Manchester United, Prediksi Leicester City vs Manchester United disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Leicester City vs Manchester United, Jelang Main Leicester City vs Manchester United – Bisskey Leicester City vs Manchester United di sajikan boladunia.org. Jadwal Jam Tayang Shakhtar Donetsk Vs Real Madri  yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung oleh televisi INDOSIAR pada pukul 00:30 Wib dari King Power Stadium (Leicester, Leicestershire),
Prediksi Skor Leicester City vs Manchester United

Jelang Main Leicester City vs Manchester United, Pada lanjutan pertandingan Liga Inggris 2015/2016 pada pekan ke 14 kali ini akan mempertemukan kubu Leicester City yang akan menjamu tamunya Manchester United. Kedua kubu sebelumnya sudah sering bertemu, dimana pada pertemuan terakhirnya pada musim lalu Leicester City harus menelan kekalahan dengan hasil skor 1-3 dari Manchester United. Leicester City yang di latih oleh Claudio Ranieri, pada musim ini mereka berhasil menempati poisi 3 klasmen sementara Liga Inggris dengan meraih 25 point, di pertandingan terakhirnya Leicester City berhasil meraih kemenangan di kandangnya sendiri dengan hasil skor 2-1 saat menjamu tamunya Watford FC. Sementara jika di lihat dari lima pertandingan terakhirnya yang sudah di lakoninya di semua kompetisi Leicester City saat ini sudah mengumpulkan 3 kemenangan, dan 2 kali bermain imbang.

Hari Ini Manchester United yang saat ini di latih oleh Louis van Gaal, saat ini sudah menduduki peringkat 4 klasemen sementara Liga Inggris dengan maraih 24 point, pada pertandingan terakhirnya United juga berhasil meraih kemenangan di kandangnya sendiri dengan hasil skor 2-0 saat menjamu tamunya West Brom. Dan jika di lihat dari lima pertandingan terakhirnya yang sudah di lakoni di semua kompetisi United, sudah meraih 2 kemenangan, dan 3 kali bermain imbang.

Baca : Prediksi Tim Leicester City vs Manchester United 29 Nov 2015 Hari Ini

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *