Jelang Main Indonesia Vs Thailand 14Des2016 Live Fox Sports 1 / RCTI

Prediksi Thailand Vs Indonesia 16 Desember 2016

Jelang Main Indonesia Vs Thailand 14 Desember 2016, information prediksi Indonesia Vs Thailand dari boladunia satu dari ribuan Jelang Main bola yang ada di google. Adalah Pertandingan sepakbola Piala AFF yang akan bertarung  tanggal 14 Desember 2016 antara Indonesia Vs Thailand Pada jam 07.00 wib.

Bermain di kandang sendiri, Indonesia akan memburu kemenangan dengan skor besar dengan tidak kebobolan. Agar mendapat modal bagus saat tandang ke Bangkok akhir pekan nanti, pelatih Alfred Riedl bakal menurunkan formasi menyerang.

Boaz Solossa tetap jadi andalan di lini tengah. Pemain Persipura Jayapura itu kemungkinan kembali diduetkan dengan Ferdinand Sinaga. Pada leg kedua semifinal, Ferdinand jadi cadangan karena Indonesia harus bermain bertahan mengamankan keunggulan di leg pertama.

Sengatan Andik Vermansyah dan Rizky Pora dari sektor sayap jadi tumpuan Indonesia untuk membongkar pertahanan Thailand. Sedangkan di lini tengah Stefano Lilipaly yang membantu penyerangan. Bayu Pradana lebih fokus menjaga kedalaman dan memotong serangan The war Elephants.

Di lini belakang, Riedl hampir pasti kembali mempercayakan Hansamu Yama Pranata. Sejak diturunkan di laga ketiga Grup A, Hansamu tampil gemilang. Indonesia meraih hasil positif sejak Hansamu jadi starter menggantikan Rudolof Yanto Basna.

Hansamu bakal berduet bersama Fachruddin Aryanto dengan Beny Wahyudi dan Abduh Lestaluhu beroperasi di bek sayap.

Prediksi Indonesia Vs Thailand 14 Desember 2016, Prediksi Skor Indonesia Vs Thailand, Bursa Taruhan Indonesia Vs Thailand, Prediksi Bola Indonesia Vs Thailand, Pasaran Bola Indonesia Vs Thailand, Partai final Piala AFF ini akan dilaksanakan pada 14 Desember 2016, pukul 07:00 malam WIB.

Selengkapnya : Prediksi Skor Indonesia Vs Thailand 14 Desember 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *