Jelang Main Everton Vs Crystal Palace 8 Des 2015 Hari Ini

Prediksi Skor Sunderland Vs Chelsea 7 Mei 2016 Liga Inggris

Jelang Main Everton Vs Crystal Palace 8 Des 2015 Hari Ini – Prediksi Everton Vs Crystal Palace 6 Des 2015 Live BEIN SPORT 3 JAM 03.00 Wib. Prediksi Skor Berita Everton Vs Crystal Palace, Prediksi Liga Inggris VS Marseille 8 Des 2015 Prediksi Skor Everton Vs Crystal Palace, Prediksi Everton Vs Crystal Palace disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Valencia Vs Barcelona, Jelang Main Everton Vs Crystal Palace – Bisskey Everton Vs Crystal Palace di sajikan boladunia.org. Jadwal Jam Tayang Everton Vs Crystal Palace  yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari Estadio Goodison Park (Liverpool).

Jelang Main Everton Vs Crystal Palace, Pada pekan ke 15 Premier League 2015/2016 kali ini akan mempertemukan kubu Everton yang akan menjamu tamunya Crystal Palace. Sebelumnya kedua kubu sudah sering bertemu, dimana pada pertemuna terakhirnya pada musim lalu Everton berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. sedangkan Everton Vs Crystal Palace, Everton yang saat ini sudah menduduki peringkat 9 klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 21 point. Pada pertandingan terakhirnya Everton berhasil meraih kemenangan 2-0 saat bertandang ke markas Middlesbrough pada kompetisi England Capital One Cup 2015/2016. Sementara dari catatan lima pertandingan terakhirnya yang sudah di lakoninya, Everton sudah meraih 3 kemenangan dan 2 kali bermain imbang.

Jelang Main Everton Vs Crystal Palace

Sementara dari kubu Crystal Palace yang saat ini sudah bertengger di peringkat 7 klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 22 point. Di pertandingan terakhirnya Crystal Palace juga berhasil meraih kemenangan di kandangnya sendiri saat menjau tamunya Newcastle United dengan hasil skor 5-1. Dan dari lima pertandingan terakhirnya yang sudah di lakoninya Crystal Palace baru meraih 2 kemenangan, 1 kali bermain imbang dan 2 kali kalah.

BACA : Berita Prediksi Everton Vs Crystal Palace 8 Des 2015 Hari Ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *