Jelang Main Barcelona vs Real Sociedad JAM 22:00 RCTI

Boladunia.org - Prediksi Borneo vs Bali United Live INDOSIAR 11 Sept 2016

Jelang Main Barcelona vs Real Sociedad JAM 22:00 RCTI, Jelang Main Barcelona vs Real Sociedad 28 Nov 2015 Hari Ini – Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Real Sociedad 28 Nov 2015 Prediksi Skor Barcelona vs Real Sociedad, Prediksi Barcelona vs Real Sociedad disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Barcelona vs Real Sociedad, Jelang Main Barcelona vs Real Sociedad – Bisskey Barcelona vs Real Sociedad di sajikan boladunia.org. Jadwal Jam Tayang Shakhtar Donetsk Vs Real Madri  yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung oleh televisi RCTI pada pukul 22:00 Wib dari Stadiona Camp Nou (Barcelona).

Prediksi Skor Barcelona vs Real

Jelang Main Barcelona vs Real Sociedad, Pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol 2015/2016 pada minggu ke 13 kali ini akan mempertemukan kubu Barcelona yang akan menjamu tamunya Real Sociedad. Kedua kubu sebelumnya sudah sering bertemu, dimana pada pertemuan terakhirnya Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan hasil skor 2-0 dari Real Sociedad. Di musim ini Barcelona sudah bertengger di peringkat 1 klasemen sementara Liga Spanyol dengan meraih 30 point. Pada pertandingan terakhirnya Barcelona berhasil meraih kemenangan di kandangnya sendiri dengan hasil skor 6-1 saat menjamu tamunya AS Roma pada ajang kompetisi Liga Champions. Dan jika di lihat dari lima pertandingan terakhirnya yang yang sudah di lakoni di semua kompetisi Barcelona berhasil meraih 5 kemenangan secera beruntun.

Real Sociedad yang saat ini masih menduduki peringkat 14 klasemen sementara Liga Spanyol dengan meraih 12 point. Di pertandingan terakhirnya Sociedad juga berhasil meraih kemenangan di kandangnya sendiri dengan skor 2-0 saat menjamu tamunya Sevilla. Dan jika di lihat dari lima pertandingan terakhirnya Sociedad barumeraih 2 kemenangan dan 3 kali kalah.

BACA : Prediksi Tim Barcelona vs Real Sociedad 28 Nov 2015 Hari Ini

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *