Jelang Main AS Roma vs Real Madrid RCTI JAM 02:25 Wib

Jelang Main AS Roma vs Real Madrid RCTI JAM 02:25 Wib – Jelang AS Roma vs Real Madrid Hari Ini 18 Februari 2016 – Prediksi AS Roma vs Real Madrid 18 Februari 2016 Live tv BEIN SPORT 1 & RCTI JAM 02:25 Wib. Jelang Main AS Roma vs Real Madrid, Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Hari Ini Terbaru Liga Europa, Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online. Prediksi Liga Champions AS Roma vs Real Madrid 18 Februari 2016 Jelang Main AS Roma vs Real Madrid, Prediksi Hari Ini AS Roma vs Real Madrid disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini AS Roma vs Real Madrid, Jelang AS Roma vs Real Madrid – Bisskey AS Roma vs Real Madrid di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang AS Roma vs Real Madrid yang mana pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari stadium Olimpico (Roma).

Jelang Main AS Roma vs Real Madrid

pada kesempatan kali ini akan memprediksikan lanjutan UEFA Champions League 2015/2016  pada babak ke 8 kali ini akan mempertemukan AS Roma vs Real Madrid, yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, pada hari Kamis, 18 Februari 2016 02:45 WIB. Kedua klub sebelumnya sudah pernah bertemu sebanyak 10 kali pertemuan pada kompetisi UEFA Champions League, dimana pada pertemuan terakhirnya pada bulan 7 lalu AS Roma hanya bisa bermain imbang dengan hasil skor 0-0 saat bermain di kandang Real Madrid.

AS Roma yang di latih oleh Luciano Spalletti saat ini sudah menempati posisi 2 Group E dengan meriaih 6 point Liga Champions. Dimana pada pertadingan terakhirnya Roma berhasil meraih kemenangan dengan hasil skor 2-2.

Sementara dari kubu Real Madrid yang di latih Zinedine Zidane saat ini sudah menduduki posisi 1 Group A dengan meraih 16 point Liga Champions. Dimana pada pertandingan terakhirnya Madrid berhasil meraih kemenangan dengan hasil skor 6-0 saat menjam Espanyol.

BACA : Prediksi Skor AS Roma vs Real Madrid Hari Ini 18 Februari 2016

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *