Jelang Main Arsenal vs Burnley FA CUP JAM 21.45 Wib

Jelang Prediksi Shrewsbury Town vs MU Hari Ini JAM 02.45 Wib

Jelang Main Arsenal vs Burnley FA CUP JAM 21.45 WibJelang Main Arsenal vs Burnley Hari Ini 30 Januari 2016 – Prediksi Arsenal vs Burnley 30 Januari 2016 Live BEIN SPORT 1 JAM 21.45 Wib. Jelang Main Arsenal vs Burnley, Prediksi FA CUP Arsenal vs Burnley 30 Januari 2016 Jelang Main Arsenal vs Burnley, Prediksi Bola Dunia Hari Ini Arsenal vs Burnley disiarkan secara langsung. Prediksi jitu Hari Ini Arsenal vs Burnley, Jelang Arsenal vs Burnley – Bisskey Arsenal vs Burnley di sajikan boladunia.org – Jadwal dan Jam Tayang Arsenal vs Burnley pertandingan kedua tim ini juga akan tayangkan secara langsung dari Emirates Stadium.

Bola Dunia Berita Bola dan Prediksi, Prediksi Hari Ini Terbaru Liga Europa, Frofil Tim, dan Jadwal Bola hari Ini, tips online.

Jelang Main Arsenal vs Burnley

Bursa Taruhan Bola Arsenal vs Burnley, Piala FA Arsenal vs Burnley – Setelah menuai hasil buruk ditiga laga terakhir kini skuat Arsenal akan menjalani laga mudah saat menjamu Burnley dalam ajang Piala FA, pertandingan antara Arsenal vs Burnley akan digelar diEmirates Stadium, London, Sabtu 30 Januari 2016 pada pkl 22:00 Wib.

Jelang Main Arsenal vs Burnley – Laga ini akan menjadi misi kebangkitan Arsenal setelah gagal meraih poin ditiga laga terakhir kontra Liverpool, Stoke City dan kalah dikandangnya sendiri saat menjamu tim ambruk Chelsea, pertandingan ini seharusnya mampu dimanfaatkan skuat Arsenal untuk meraih kemenangan pasalnya jika kita menilik dari lima pertemuan terakhir kedua tim Arsenal masih unggul dengan meraih 4 kemenangan dan sekali imbang.

Dengan bermain dihadapan publik sendiri seharusnya laga kontra Burnley ini bisa menjadi obat penawar luka yang sempurna bagi Arsenal, Skuat The Gunners masih dihadapkan dengan masalah Cidera Arsenal masih tidak akan diperkuat oleh Santi Cazorla, Francis Coquelin, Jack Wilshere dan Danny Welbeck yang mengalami cedera. Per Mertesacker juga tidak bisa tampil dalam laga ini karena mendapat kartu merah pada laga kontra Arsenal akhir pekan lalu.

Sementara dikubu sang tamu Burnley yang akan menyambangi markas Arsenal dengan kepercayaan yang tiggi, pasalnya anak asuh Sean Dyche ini tidak terkalahkan di enam pertandingan terakhir mereka. Bahkan lima dari enam pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan The Clarets, hanya dua punggawanya, Lukas Jutkiewicz dan Ashley Barnes yang dipastikan tidak bisa ikut ke London karena mengalami masalah dengan cedera, selain itu semua punggawa The Clarets siap menantang sang juara bertahan.

Pertandingan diakhir pekan nanti bisa menjadi langkah tepat bagi Arsenal untuk memperkuat kans juara mereka meraih gelar FA Cup dalam tiga musim berturut-turut, meski diunggulkan skuat Arsenal masih harus tetap waspada pasalnya performa Burnley yang belakangan tengah menanjak, di mana mereka berhasil meraih lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir di divisi Championship. Sementara Arsenal baru mencatatkan tiga kemenangan, dua kali imbang dan terakhir kalah atas Chelsea.

BACA : Prediksi Skor Arsenal vs Burnley Hari Ini 30 Januari 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *