Jelang Madrid vs Juventus – Kutukan Tim Italia untuk Madrid di Fase Knock Out

Jelang Madrid vs Juventus – Kutukan Tim Italia untuk Madrid di Fase Knock Out Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita Jelang Madrid vs Juventus – Kutukan Tim Italia untuk Madrid di Fase Knock Out bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Jelang Madrid vs Juventus – Kutukan Tim Italia untuk Madrid di Fase Knock Out, Jakarta – Peluang Real Madrid lolos ke final Liga Champions masih besar meski kalah 1-2 di leg pertama. Yang harus diwaspadai Los Merengues adalah kegagalan mereka melewati hadangan wakil Italia di fase knock out dalam 28 tahun terakhir.

Madrid cuma mencetak satu gol melalui Cristiano Ronaldo saat bermain di Juventus Stadium pekan lalu. Tapi satu gol tersebut jadi bekal yang sangat berharga karena di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dinihari lusa, Madrid cuma butuh satu gol untuk membalikkan keadaan.

Satu hal yang menghalangi Madrid untuk menang atas Juventus dan lolos untuk kali kedua secara beruntun ke final adalah catatan sejarah. Madrid dalam 28 tahun terakhir tidak pernah berhasil melewati tim Italia di laga knock out dua leg.

Kali terakhir Madrid mendepak tim Italia dari fase knock out kompetisi Eropa adalah di musim 1987/1988. Kala itu Madrid mengalahkan Napoli 2-0 di leg pertama dan berimbang 1-1 di leg kedua dalam laga dengan Napoli di Piala Champions.

Sejak itu Madrid tidak pernah lagi menang atas tim-tim Italia di babak knock out. Mereka dua kali didepak AC Milan pada musim 1988/89 dan 1989/90 pada Piala Champions, sementara di Piala UEFA 1991/1992 Los Merengues disingkirkan Torino.

Kekalahan terakhir Madrid atas wakil Italia di fase knock out adalah pada Liga Champions 2007/2008. Ketika itu El Real di depak di babak 16 besar dengan skor 1-2 dan 1-2.

Meski punya statistik buruk, dalam kurun tersebut Madrid sempat mengalahkan Juventus di laga final Liga Champions 1997/1998. Gol tunggal dalam pertandingan itu dilesakkan Predrag Mijatovic.

Terkait Juventus, dalam tujuh lawatan ke Santiago Bernabeu Bianconeri meraih dua kemenangan yakni di tahun 1962 (1-0) dan 2008 (2-0).
(dtc/din) Sumber: detiksport

Jelang Madrid vs Juventus – Kutukan Tim Italia untuk Madrid di Fase Knock Out, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Jelang Madrid vs Juventus – Kutukan Tim Italia untuk Madrid di Fase Knock Outmembawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Tags: #Jelang Madrid vs Juventus – Kutukan Tim Italia untuk Madrid di Fase Knock Out

Leave a reply "Jelang Madrid vs Juventus – Kutukan Tim Italia untuk Madrid di Fase Knock Out"

Author: 
author