Jelang Liverpool vs MU – Rodgers: The Reds Terbiasa dengan Tekanan

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Jelang Liverpool vs MU – Rodgers: The Reds Terbiasa dengan Tekanan.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Liverpool – Liverpool mempunyai misi untuk meneruskan laju bagus saat menjamu Manchester United di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Reds disebut Brendan Rodgers sudah terbiasa dengan tekanan.
Laga antara Liverpool melawan The Red Devils akan berlangsung Minggu (22/3/2015) malam WIB. ‘Si Merah’ sedang dalam laju bagus menatap pertandingan itu.

Liverpool tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di Liga Inggris. Rinciannya, mereka menang 10 kali dan menuai hasil imbang tiga kali.

Tapi, MU juga sedang tak kalah bagus. Mereka baru saja memetik kemenangan besar saat menjamu Tottenham Hotspur dengan skor akhir 3-0.

Tak mau memikirkan calon lawan, Rodgers pun berujar hanya akan fokus pada tim yang diasuhnya.

“Kami menghadapi tekanan besar saat laga melawan Tottenham, Southampton, serta Manchester City, dan kami berhasil memenanginya,” kata Rodgers di Liverpool Echo.

“Jadi, kami bisa mengatasi tekanan itu. Kami hanya harus fokus ke performa kami. Kami bermain dengan kepercayaan diri dan akan berusaha untuk meneruskan momentum kami,” tambahnya.

(dtc/cas) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *