Jelang Liverpool vs MU – MU Ingin Ulangi Performa Saat Lawan Spurs di Anfield

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Jelang Liverpool vs MU – MU Ingin Ulangi Performa Saat Lawan Spurs di Anfield.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Liverpool – Manchester United memetik kemenangan besar saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. The Red Devils ingin mengulang performa itu saat dijamu Liverpool.

Saat menjamu Spurs akhir pekan lalu, MU menang dengan skor 3-0. Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan Wayne Rooney menjadi pencetak golnya.

Usai Spurs, ‘Setan Merah’ akan menyambangi Liverpool di Anfield, Minggu (22/3/2015) malam WIB. Tahu The Reds sedang dalam performa yang apik, Louis van Gaal berharap tim besutannya bisa mengulang performa saat menghajar Spurs.

Liverpool yang dikenal sulit ditaklukan MU saat berlaga di hadapan pendukungnya, saat ini sudah tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di Liga Inggris dengan rincian 10 kali kemenangan dan tiga hasil imbang.

“Hasil laga melawan Spurs bisa menjadi salah satu yang paling kami cari, tapi setelah itu kami harus terus melangkah. Lalu saat melawan Liverpool kami harus memastikan penampilan saat melawan Tottenham, karena saat kami bisa memastikan itu kami menunjukkan bahwa kami mempunyai peluang,” kata Van Gaal di Manchester Evening News.

“Tapi, itu merupakan lapangan yang paling sulit buat Manchester United. Saya percaya itu, saya sudah mendengarnya. Ini bukanlah lapangan yang sangat mudah untuk United itu benar –tapi sekarang saya manajer di sini, mungkin kami bisa mengubah itu,” tambahnya.

(dtc/cas) Sumber: detiksport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *