Jelang Liga Spanyol – Ancelotti Mungkin Saja Kembali Mainkan Ramos sebagai Gelandang

Jelang Liga Spanyol – Ancelotti Mungkin Saja Kembali Mainkan Ramos sebagai Gelandang, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Jelang Liga Spanyol – Ancelotti Mungkin Saja Kembali Mainkan Ramos sebagai Gelandang bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Jelang Liga Spanyol – Ancelotti Mungkin Saja Kembali Mainkan Ramos sebagai Gelandang

Jelang Liga Spanyol – Ancelotti Mungkin Saja Kembali Mainkan Ramos sebagai Gelandang, Madrid – Carlo Ancelotti menganggap Sergio Ramos sebagai seorang pemain yang komplet. Ramos pun bisa saja kembali dimainkan di lini tengah saat Real Madrid berhadapan dengan Sevilla.

Berposisi asli pemain belakang, Ramos juga pernah tampil sebagai gelandang. Dia menjalani peran tersebut saat Madrid mengalahkan Atletico Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions, 22 April lalu.

Belum pulihnya Luka Modric dari cedera membuat Ramos punya peluang untuk bermain di posisi itu lagi pada laga melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (3/5/2015) dinihari WIB.

“Itu adalah opsi. Dia tampil bagus di sana, tapi kami juga punya opsi-opsi lainnya, termasuk Isco,” tutur Ancelotti yang dikutip AS.

“Kami tak mendapatkan atau kehilangan apapun (dengan memainkan Ramos di lini tengah). Dia punya pengalaman dan bisa menikmati pengalaman ini,” lanjutnya.

“Saya pikir sangat sulit untuk membandingkan Ramos dengan pemain-pemain lain. Saya bisa mencoba. Ada para pemain belakang yang punya kualitas teknis, ada juga yang punya kualitas dalam bertahan,” jelas Ancelotti.

“Para pemain lain unik karena kemampuan mereka dalam mengawal lawan, seperti (Fabio) Cannavaro. Para pemain lain seperti (Franco) Baresi mengontrol garis pertahanan,” imbuhnya.

“Ramos, kalau saya harus menilai kualitasnya, adalah yang paling komplet. Dia punya segalanya. Kepribadian, kemampuan teknis, mengontrol garis pertahanan. Dia mungkin yang paling komplet,” kata pelatih asal Italia itu.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini :

Jelang Liga Spanyol – Ancelotti Mungkin Saja Kembali Mainkan Ramos sebagai Gelandang, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Jelang Liga Spanyol – Ancelotti Mungkin Saja Kembali Mainkan Ramos sebagai Gelandang membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *