Jelang Liga Europa – Mancini Sebut Kepercayaan Diri Inter Sedang Tinggi-tingginya | Bola Dunia

Jelang Liga Europa – Mancini Sebut Kepercayaan Diri Inter Sedang Tinggi-tingginya

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Jelang Liga Europa – Mancini Sebut Kepercayaan Diri Inter Sedang Tinggi-tingginya, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi

Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Milan – Pelatih Inter, Roberto Mancini, menjadikan hasil di Liga Italia belakangan ini sebagai pemacu timnya. Menurutnya, hasil-hasil tersebut telah membuat kepercayaan diri tim melambung.

Inter sukses meraih tiga kemenangan dalam tiga laga terakhir di Serie A. Berturut-turut, setelah menang 3-0 atas Palermo, Inter mengalahkan Atalanta 4-1 dan menundukkan Cagliari 2-1. Dengan demikian, Inter sukses mencetak 9 gol dalam tiga laga terakhir dan hanya kebobolan dua gol.

“Kemenangan-kemenangan itu memberikan kami kepercayaan diri. Tiga kemenangan beruntun itu terjadi karena kerja keras kami,” ujar Mancini seperti dilansir ESPNFC.

“Saat ini, kami tidak memandang posisi kami di klasemen (Serie A) karena kami masih belum menjadi tim seperti yang seharusnya.”

“Kami harus terus memperbaiki performa, terutama ketika sedang memimpin.”

Satu-satunya “cela” Inter dalam beberapa pekan terakhir terjadi di Liga Europa, di mana mereka bermain imbang 3-3 dengan tuan rumah Celtic di leg I babak 32 besar perdelapanfinal Liga Europa.

Pada laga tersebut, Inter sempat unggul 2-0, sebelum akhirnya disamai oleh Celtic menjadi 2-2. Inter kemudian unggul 3-2, namun Celtic kembali menyamakan kedudukan pada injury time babak kedua.

Dengan tiga gol di kandang Celtic, Inter mendapatkan keuntungan. Laga leg II pada Jumat (27/2) dinihari WIB akan dihelat di kandang mereka. Namun, Mancini memin anak-anak asuhnya untuk tidak lengah.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Torino 27 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Besiktas Vs Liverpool 27 Februari 2015
  4.  Prediksi Skor Salzburg Vs Villarreal 27 Februari 2015
  5. Prediksi Skor Feyenoord Vs AS Roma 27 Februari 2015

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website