Jelang Laga Napoli vs Sassuolo, Pasukan Benitez Sedang On Fire,

Berita Bola DuniaBerita bola terkini City Sudah Ganas Lagi, Pellegrini pun Senang, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Laga Napoli vs Sassuolo, Pasukan Benitez Sedang On Fire, Pertandingan Napoli vs Sassuolo: Napoli berjumpa dengan Sassuola dalam laga pekan 24 Serie A musim ini. Pertandingan ini akan dimulai nanti dini hari, Selasa (24/04), pada pukul 01.00 WIB. Bentrok antara dua kubu ini akan dilaksanakan di kandang Napoli, Sao Paolo, kota Naples.

Prediksi Pertandingan Napoli vs Sassuolo: Pasukan Benitez  Sedang On Fire

Napoli yang sejauh ini mengantongi 42 poin cukup nyaman di peringkat ketiga. Hasil apapun yang akan terjadi dalam pertandingan Napoli vs Sassuolo ini, tak akan mengubah posisi pasukan Rafa Benitez. Tapi dengan kemenangan, mereka akan mempersempit jarak dengan Roma yang ada di peringkat dua. Sebab, dalam pertandingan pekan ini melawan Hellas Verona, pasukan Rudi Garcia gagal menambah tiga poin karena hanya bermain imbang 1-1.

Sebelum menjalani pertandingan ini, Napoli memiliki penguat semangat setelah menghajar Trabzonspor 4-0 dalam kompetisi Liga Europa yang berlangsung tengah pekan lalu. Menghadapi Sassuolo, Napoli akan membawa ketajaman itu untuk kembali memperoleh kemenangan di kandang melawan tamunya kali ini.

Sementara itu, Sassuolo tengah berjuang di papan tengah klasemen. Zaza dan kawan-kawan yang saat ini baru mengantongi 29 poin harus bersaing dengan Udinese yang berada satu strip di bawahnya. Bahkan jika memperoleh hasil kemenangan, Sassuola akan menyamai poin yang diperoleh Inter Milan.

Tapi, kemenangan melawan Napoli bukan hal yang mudah. Sejak Sassuola promosi ke kasta Serie A selama tiga musim ini, dalam pertandingan Napoli vs Sassuolo, mereka tidak pernah mengalahkan Napoli

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Levante Vs Granada 24 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *