Jelang Juventus vs Borussia Dortmund 25 Februai 2015

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Jelang Juventus vs Borussia Dortmund 25 Februai 2015, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Juventus vs Borussia Dortmund ,Pasukan Klopp Bangkit Menuju Menang

Juventus vs Borussia Dortmund ,Pasukan Klopp Bangkit Menuju Menang -Jelang laga Juventus vs Borussia Dortmund 25 Februari 2015 babak 16 besar Liga Champions UEFA leg 1 antara tuan rumah Juventus dan tamunya Borussia Dortmund siaran langsung  Nexemedia malam ini pukul:02;45 wib.,meninjau situasi terakhir kedua kubu menjelang pertandingan.
Jelang Juventus vs Borussia Dortmund 25 Februai 2015 ,BVB mungkin 12 dalam klasemen Bundesliga tetapi mereka akan tiba di Italia pada keyakinan tinggi setelah tiga kemenangan berturut-turut ,Jurgen Klopp tidak pernah lalai mengkonsumsi dari fakta bahwa Borussia Dortmund telah main mata dengan bencana musim ini, tapi tiga Bundesliga menang berturut-turut menunjukkan mereka mulai menemukan bentuk yang telah melayani mereka dengan baik di Eropa.

Borussia Dortmund::
Dortmund mengesankan menempati posisi puncak Liga Champions Grup D dengan hanya satu kekalahan, mencetak 14 gol, yang mengatur pertemuan-16 terakhir dengan Juventus.Namun Klopp masuk ke istirahat pertengahan musim di Bundesliga bawah dua, tampaknya terlibat dalam pertempuran degradasi.Untuk klub lebih digunakan untuk pertempuran itu keluar di puncak dengan Bayern Munich, banyak diantisipasi kebangkitan pada tahun 2015, tapi butuh beberapa pertandingan untuk memulai – kehilangan 1-0 kandang Augsburg pada awal Februari rupanya titik nadir.

Menang atas Freiburg, Mainz dan Stuttgart telah melihat Dortmund naik ke kenyamanan relatif tengah klasemen, menempatkan mereka dalam kondisi yang baik menjelang perjalanan Selasa ke Turin.

Juventus ::
Juve telah menunggu lebih lama. Orang-orang Italia adalah pemegang saat Dortmund menang, setelah mengalahkan Ajax tahun sebelumnya – sukses Liga Champions lain dijamin dengan sisi di tanah asing, seperti final dimainkan di Roma.Itu membuat untuk pertanda positif jika perawatan Dortmund untuk kebetulan seperti itu, mengingat bahwa pameran ini di Munich musim ini.
Tapi maju melewati Juve merupakan tantangan yang cukup besar, dengan biaya Massimiliano Allegri tak terkalahkan dalam waktu normal sejak Oktober Serie A mundur ke Genoa.Menawarkan keunggulan sembilan poin di puncak klasemen, Juve tampak mengatur untuk gelar Italia keempat berturut-turut, tetapi mereka belum berhasil melewati babak delapan besar Liga Champions sejak 2002-03 kampanye ketika mereka akhirnya dikalahkan oleh Milan di final.
Tuan rumah memiliki Arturo Vidal kembali berlatih penuh pada Minggu menyusul cedera minor, sedangkan Klopp akan berharap bug flu yang telah mempengaruhi timnya akan membersihkan dan meningkatkan pilihan yang dimilikinya, dengan orang-orang seperti Erik Durm, Jakub Blaszczykowski, Mats Hummels dan Jeremy Dudziak yang telah terkena dampak.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Levante Vs Granada 24 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *