Jelang Juve vs Lazio – Juve Punya Catatan Head to Head Oke atas Lazio

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Jelang Juve vs Lazio – Juve Punya Catatan Head to Head Oke atas Lazio bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Juve vs Lazio – Juve Punya Catatan Head to Head Oke atas Lazio

Jakarta – Juventus akan berusaha bangkit setelah laju apiknya di Serie A terhenti pekan lalu. Tim yang sedang naik daun, Lazio, bakal menguji usaha bangkit itu.

Akhir pekan lalu Juve tunduk 0-1 di markas juru kunci Parma. Hasil itu menyudahi rentetan tidak terkalahkan Bianconeri.

Indikasi bangkit setidaknya sudah dilakukan ‘Nyonya Tua’ pada tengah pekan ketika menang 1-0 atas Monaco di Liga Champions. Kini hal serupa akan berupa diulangi di Serie A demi kian mendekatkan Scudetto.

Pun demikian Juve tetap harus mewaspadai Lazio yang akan dijamu Juve pada giornata 31, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB, mengingat Biancocelesti sedang merangkai delapan kemenangan berturut-turut untuk kini ada di posisi dua klasemen Serie A.

Akan tetapi, Juve setidaknya bisa kian percaya diri mengingat sudah tidak terkalahkan dalam 20 pertemuan terakhir di liga lawan Lazio.

Berikut data dan fakta seputar pertandingan tersebut seperti dirangkum Opta

– Juve tidak terkalahkan di dalam 20 laga liga terakhir lawan Lazio (14 menang, 6 imbang).

– Rentetan tak terkalahkan Juve sepanjang 20 pertandingan liga (14 menang, 6 imbang) berakhir pekan lalu ketika menghadapi Parma.

– Juve tertinggal 30 menit ketika menghadapi Parma. Sebelumnya mereka cuma pernah tertinggal selama 31 menit total sepanjang musim 2014/15.

– Lazio telah merangkai delapan kemenangan beruntun di Serie A untuk kali pertama setelah April 2007.

– Rekor rentetan kemenangan terpanjang Lazio di Serie A saat ini adalah sembilan, yang mereka catatkan pada musim 1998/99.

– Di paruh kedua musim sejauh ini, Lazio punya catatan terbaik baik dalam sektor ofensif (25 gol) maupun defensif (enam gol).

– Lazio dan Juve adalah dua dari tiga tim yang punya catatan clean sheet terbanyak (tujuh) di Serie A pada 2015–satu tim lainnya adalah Chievo.

– Lazio mencetak gol sundulan terbanyak di Serie A musim ini (10).

– Juve saat ini sudah menelan 499 kekalahan di Serie A; yang berikutnya akan jadi kekalahan ke-500.

– Arturo Vidal sudah mencetak empat gol dalam tujuh penampilannya di liga lawan Lazio. Ini membuat Lazio jadi lawan favorit Vidal di Serie A.

– Lazio senantiasa kalah di tiga laga yang dimainkan tanpa Stefan de Vrij musim ini (vs Udinese, Napoli, dan Cesena).

(dtc/krs) Sumber: detiksport

Jelang Juve vs Lazio – Juve Punya Catatan Head to Head Oke atas Lazio, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

 

Incoming search terms:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *