Foto Wags Terbaru - Selena Gomes

Jelang Jerman Vs Belanda 18 Nov 2015 JAM 02.45 Hari Ini

Jelang Jerman Vs Belanda 18 Nov 2015 JAM 02.45 Hari Ini – Jelang Jerman Vs Belanda Hari Ini 18 November 2015 Friendlies  Jelang Jerman Vs Belanda, Prediksi Jerman Vs Belanda dijadwalkan akan bertanding pada hari ini di stadium HDIArena (Hannover) pukul 02.45 wib dan disiarkan BeinSport 1  secara langsung Prediksi jitu Hari Ini Jerman Vs Belanda, prediksi jelang Jerman Vs Belanda – Bisskey Jerman Vs Belanda di sajikan boladunia.org disajikan pula berita dan Prediksi Hari Ini Jerman Vs Belanda, sepakbola dari liga dunia baik liga indonesia ataupun eropa. berikut statistik prediksi Bola Jerman Vs Belanda 18 November 2015 dan hasil skor akhir pertandingan Bola Jerman Vs Belanda tadi malam selengkapnya Prediksi Jerman Vs Belanda 18 November 2015.

Jelang Jerman Vs Belanda, belanda ini hanya mampu bermain imbang dengan skor 0-0 dan di pertandingan terakhir dari Germany juga bermain sangat buruk pada hari sabtu 14 november 2015 saat Germany yang datang ke markas France ini harus tunduk dengan tuan rumah dengan skor 2-0 dan dua goal dari France itu di cetak oleh Giroud di menit ke 45 dan Gignac di menit ke 86 dan di lima laga terakhir dari Germany berhasil menang tiga kali dan kalah dua kali dan di laga yang akan datang nanti Germany yang akan menjadi tuan rumah kontra Belanda ini akan menjadi pertandingan yang berat juga bagi Germany.

Jerman menelan kekalahan dari Prancis dengan skor telak 2 – 0 dalam ajang pertandingan Uji Coba Persahabatan tanggal 14 November 2015. Jelang Jerman Vs Belanda, Jerman pada lima pertandingan terakhirnya memiliki catatan pertandingan yang cukup baik dengan berhasil memenangkan 3 pertandingan dan 2 pertandingan menelan kekalahan.

Sedangkan Netherlands yang di laga terakhir mereka di hari sabtu 14 november 2015 Netherlands yang datang ke markas Wales ini berhasil menundukan tuan rumah dengan skor 2-3 dan di pertandingan tersebut Robben yang menjadi pemain terbaik berkat dua goal yang di sumbangkan ke gawang tuan rumah Wales dan di laga yang akan datang nanti Netherlands yang akan datang je markas Germany ini sudah mempersiapkan sejumlah pemain mereka dan Netherlands juga yakin di pertandingan ini mampu menahan serangan dari tuan rumah Germany.

Belanda berhasil memenangkan pertandingan atas Wales dengan skor tipis 2 – 3 pada pertandingan Uji Coba Persahabatan tanggal 14 November 2015. Jelang Jerman Vs Belanda – Belanda pada lima pertandingan terakhirnya memiliki catatan pertandingan yang kurang baik dengan hanya berhasil memenangkan 2 pertandingan dan 3 pertandingan menelan kekalahan.

BACA : Prediksi Skor Jerman Vs Belanda Hari Ini 18 November 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *