Jelang Jam main West Ham vs MU

West Ham United Vs Manchester United Prediksi Liga Inggris 11 Mei 2016,  Berita terbaru prediksi jitu akurat pertarungan apik boladunia.org minggu ini antara West Ham United Vs Manchester United simak informasi dan bursa Taruhan Prediksi West Ham United Vs Manchester United Liga Inggris – Prediksi tanggal 11 Mei 2016 akan Tayang di JAM 01:45 Wib dan di siarkan langsung oleh beIn Sport 3 TV Profesional tentunya. West Ham United Vs Manchester United, Prediksi Pertandingan Hari Ini dari Liga Inggris antara West Ham United Vs Manchester United , dan Jadwal Bola hari Ini –  Bisskey malam ini– Jadwal dan Jam Tayang West Ham United Vs Manchester United dari Liga Inggris, pertandingan akan tayangkan secara langsung dari Stadio Boleyn Ground (London).

Manchester – Upton Park niscaya akan memiliki atmosfer emosional saat disambangi Manchester United. Namun, MU diyakini takkan terpengaruh, fokus merebut kemenangan.

Laga melawan MU, Rabu (11/5/2016) dinihari WIB, akan menjadi perpisahan bagi West Ham dengan kandang yang sudah dihuni mereka sejak 1904 itu. Mulai musim depan The Hammers punya kandang baru di Olympic Stadium.

Oleh karena itu, niscaya Upton Park akan menjalani malam yang penuh emosi. Tapi di samping itu, MU butuh kemenangan untuk menyalip Manchester City sekaligus kembali ke posisi empat besar.

Laga tandang di markas West Ham, ‘Setan Merah’ dianungi rekor apik. Sejak April 2011, MU memang tidak terkalahkan di Upton Park [menang 3, seri 3], catatan yang diharapkan bisa berlanjut.

“Ini adalah pertandingan-pertandingan yang Anda inginkan mainkan sebagai pesepakbola, laga-laga dengan tekanan besar. Kami siap. Kami sudah berlatih keras,” ucap Lingard kepada MUTV.

“Secara mental, Anda harus siap untuk itu [perhatian seputar Upton Park] dan kami tahu akan ada atmosfer besar di sana. Namun, kami tidak akan membiarkan apapun mempengaruhi kami di hari itu karena kami punya pekerjaan untuk dilakukan yaitu merebut tiga angka.”

Di bawah arahan Louis van Gaal, Lingard sudah tampil di total 37 pertandingan MU di musim penuh pertamanya. Lingard mengaku tak bisa lebih bergembira lagi.

“Anda berpikir tentang musim kami masih punya tiga pertandingan tersisa dan itu fokusku,” lanjut Lingard. “Tapi tentu saja, bermain lebih dari 30 pertandingan di musim Premier League pertamaku benar-benar gila!” (sport.detik)

BACA : Prediksi Liga Inggris West Ham United Vs Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *