Jelang Inter vs Celtic – Celtic Ingin Beri Kejutan | Bola Dunia

Jelang Inter vs Celtic – Celtic Ingin Beri Kejutan

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Jelang Inter vs Celtic – Celtic Ingin Beri Kejutan, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Persipura sukses meraih poin penuh dalam lawatan ke Singapura. Bertanding melawan tuan rumah Warriors FC, ‘Tim Mutiara Hitam’ berhasil memenangi laga dengan skor 3-1.

Pada pertandingan matchday I fase grup Piala AFC di Jalan Besar Stadium, Selasa (24/2), Persipura mendominasi jalannya laga sejak awal. Sementara, Warriors lebih memilih untuk menunggu dan bertahan rapat.

Beritabola.com Kendati demikian, justru Warriors sendiri yang akhirnya melakukan kesalahan di lini belakang. Kesalahan itulah yang kemudian melahirkan gol pertama Persipura pada menit ke-30.

Gol berawal dari tekanan yang dilakukan oleh Robertino Pugliara terhadap Thomas Beattie di sisi kanan. Beattie yang kerepotan mempertahankan bola akhirnya melepaskan operan ke sisi kanannya. Sial buat Beattie, bola malah disambar oleh Lancine Kone. Sepakan datar Kone lantas membuat Persipura unggul 1-0.

Hanya berselisih empat menit, Boaz Solossa membuat Persipura menggandakan keunggulan. Lagi-lagi kesalahan pemain Warriors dalam mengantisipasi serangan ikut ambil peran dalam proses terciptanya gol.

Operan dari Robertino yang dilepaskan dari sisi kanan gagal diantisipasi dengan baik oleh bek Warriors. Bola malah melambung setelah mengenai kaki bek Warriors dan akhirnya disambar oleh Boaz dengan sepakan voli kaki kiri. Bola sepakan Boaz melambung sebelum akhirnya masuk ke sudut atas gawang Warriors.

Skor 2-0 bertahan sampai babak pertama selesai. Di babak kedua, Warriors mencoba keluar dari tekanan dengan memainkan operan-operan pendek di tengah.

Namun, Warriors selalu kesulitan untuk menembus pertahanan Persipura. Sementara itu, cederanya Yustinus Pae membuat Lim Joon-Sik dimainkan. Gelandang asal Korea tersebut beberapa kali melepaskan first-time pass dari tengah untuk membantu transisi serangan Persipura.

Pada menit ke-55, Lim melepaskan sebuah operan panjang dari belakang. Operan tersebut diterima oleh Boaz yang berlari dari sisi kanan. Boaz kemudian menyelesaikannya dengan sepakan kaki kanan, tapi sepakannya tersebut masih melebar.

Semenit kemudian, Persipura akhirnya menciptakan gol ketiga. Kembali, blunder lini belakan Warriors berperan. Bola operan kiper Warriors, Muhammad Neezam, diserobot oleh Robertino. Pemain bernomor punggung 10 itu lantas melepaskan operan ke kiri dan diterima oleh Nelson Alom. Nama yang disebut terakhir itu lantas menyelesaikannya dengan sebuah sepakan.

Pada menit ke-69, Warriors akhirnya mencetak gol ke gawang Persipura. Berawal dari bola buangan barisan pertahanan Persipura, Andy Ahmad mengambilnya. Dia langsung melepaskan sebuah sepakan voli ke arah sudut atas gawang Persipura. Kiper Persipura, Dede Sulaiman, tidak mampu menjangkaunya.

Setelahnya, Persipura menekan lagi. Robertino kembali mengadali Beattie dari sisi kanan dan melepaskan umpan tarik. Namun, bola berhasil dihalau pemain Warriors. Para pemain Persipura menilai bola sempat mengenai tangan pemain Warriors, namun wasit mengatakan tidak.

Skor 3-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Milan – Celtic tak mampu meraih kemenangan saat kebagian jatah main di kandang pada babak 32 besar Liga Europa. Harus melawat ke Inter Milan di laga kedua, mereka yakin kejutan bisa dibuat di Giuseppe Meazza.

Di Celtic Park, pekan lalu, Celtic harus menjalani perjuangan ekstra untuk bisa dapat hasil imbang atas Inter. Tuan rumah sempat tertinggal 0-2 saat pertandingan barus masuk menit 13, setelah berhasil menyamakan kedudukan jadi 2-2 skuat besutan Ronny Deila itu kembali dalam posisi mengejar sejak awal babak kedua. Gol yang menghindarkan dari kekalahan baru datang di menit tiga injury time. Skor akhir laga ketika itu adalah 3-3.

Bersusah payah untuk sekadar main imbang di kandang membuat Celtic kurang diunggulkan saat harus gantian melawat ke Italia. Apalagi Inter cuma butuh hasil imbang di bawah 3-3 untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Kondisi tersebut tak lantas menciutkan semangat Celtic. Kapten Scott Brown meyakini kejutan bisa terjadi di Giuseppe Meazza pada Jumat (27/2/2015) dinihari WIB mendatang.

“Kami harus pergi ke sana dan berpikir kalau kami akan bisa melakukannya (meraih kemenangan), terutama jika Anda melihat peluang yang kami miliki saat berhadapan dengan mereka. Anda punya peluang jika Anda memiliki pemain seperti Leigh Griffiths dan John Guidetti,” seru Brown di Football Italia.

“Mereka tim yangf hebat. Mereka punya pemain-pemain hebat, yang beberapa di antaranya berharga mahal. Tapi Anda melihat skuat kami, kami memiliki beberapa pemain yang tahu bagaimana rasanya berada di sana. Pemain seperti Gaz (Gary Mackay-Steven) dan Stuart (Armstrong) tahu seperti apa laga besar Eropa,” lanjutnya.

Sepanjang pertemuan kedua tim di kancah Eropa, Celtic baru sekali melawat ke Meazza. Laga tersebut terjadi pada 5 April 1972 di ajang Piala Champions. Skor akhir ketika itu adalah 0-0.

(dtc/din) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015 dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website