Jelang Inter vs Celtic – Bertandang ke Markas Inter, Celtic Kombinasikan Performa Oke dan Nasib Baik

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Jelang Inter vs Celtic – Bertandang ke Markas Inter, Celtic Kombinasikan Performa Oke dan Nasib Baik, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Milan – Peluang Celtic untuk lolos ke babak 16 besar Liga Europa belum benar-benar tertutup. Pelatih Celtic Ronny Deila optimistis dapat membekuk Inter Milan demi mengamankan langkah tersebut.

Celtic bisa mengimbangi Inter 3-3 pada leg pertama di kandang pada babak 32 besar Liga Europa pekan lalu. Tapi hasi seri itu menjadikan tim Skotlandia tersebut kalah gol away.

Celtic tak boleh hanya seri lagi dalam leg kedua yang akan bergulir di Giuseppe Meazza pada Jumat (27/2/2015) dinihari WIB. Untuk memastikan tiket 16 besar, Celtic wajib minimal menang 1-0.

“Saya sudah siap menghadapi pertandingan itu. Itu akan jadi sebuah laga sulit buat menang di sana, tapi semua bsia saja terjadi di sepakbola bukan?” kata Deila seperti dikutip Football Italia.

“Jika kami tampil dengan performa terbaik musim ini, dan dilengkapi dengan sedikit nasib baik, kami masih punya peluang.

Menurut opini saya, kami mempunyai semua modal untuk menang. Kami melawat ke Milan juga dengan target kemenangan,” jelas Deila.

Pada pertemuan pertama lalu, kedua tim tampil imbang sejak kickoff. Celtic membuat penguasaan bola 49 persen. Mereka juga bikin 14 percobaan dengan tujuh yang tepat sasaran. Adapun Inter membuat 16 percobaan dengan 11 di antaranya shot on target.

(dtc/fem) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Torino 27 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Besiktas Vs Liverpool 27 Februari 2015
  4.  Prediksi Skor Salzburg Vs Villarreal 27 Februari 2015
  5. Prediksi Skor Feyenoord Vs AS Roma 27 Februari 2015

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *