Jelang Everton vs Young Boys Liga Eropa

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Jelang Everton vs Young Boys Liga Eropa, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Everton vs Young Boys, Unggul Agregat Everton Usung Strategi Parkir Bis – Everton vs Young Boy akan tersaji di Goodison Park Stadium, markas dari Everton, pada Jumat 27 Februari 2015. Pada leg pertama Everton berhasil mengalahkan Young Boy dengan skor 1-4 kala bertandang ke kandang mereka. Berbekal kemenangan di leg pertama bukan tidak mungkin pelatih Everton akan merotasi beberapa pemain intinya, dan di prediksi Everton akan bermain lambat cenderung bertahan alias strategi parkir bus demi mendapat hasil yang positif di laga nanti.

Everton vs Young Boys, Unggul Agregat Everton Usung Strategi Parkir Bis

Menghadapi laga nanti, bila di lihat di lima pertandingan terakhirnya di semua ajang, Everton hanya mampu dua kali menang, dua kali mendapat hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan. Di kubu tim tamu, meskipun mereka berhasil menang 4-2 di pertandingan terakhirnya kala menjamu Basel, tapi di laga nanti kemungkinan besar Young Boy akan bermain ofensiv demi mengejar ketertinggalan agregat gol (1-4) pada leg pertama kemarin,sedangkan tuan rumah akan kemungkinan bermain tanpa beban dengan kemungkinan bermain bertahan (parkir bus).

Tetapi mereka harus bermain lepas dan melupakan semua tentang kekalahan di leg pertama. Tentu kedatangan mereka ke kandang Everton bukanlah misi yang gampang, mereka cukup berpikir realistis saja, bagai mana supaya di laga nanti mereka tidak menjadi bulan bulanan oleh Everton.

Bila melihat data pertandingan pada leg pertama, laga kali ini akan berjalan biasa biasa saja tidak akan sengit, mengingat tuan rumah Everton akan cenderung bermain aman dengan di istirahatkannya beberapa pemain inti mereka. Dan siapapun yang memenangkan laga ini mungkin akan menang dengan skor tipis.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor  Borussia Dortmund vs Schalke 28 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Torino 27 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Besiktas Vs Liverpool 27 Februari 2015
  4.  Prediksi Skor Salzburg Vs Villarreal 27 Februari 2015
  5. Prediksi Skor Feyenoord Vs AS Roma 27 Februari 2015
  6. Prediksi Skor  Manchester United vs Sunderland 28 Februari 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *