Jelang Everton vs MU – Momen Tepat Fellaini untuk Beraksi Lagi di Goodison Park

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Jelang Everton vs MU – Momen Tepat Fellaini untuk Beraksi Lagi di Goodison Park bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

JADWAL PREDIKSI HASIL SKOR :

  1. Prediksi Hari Ini Fiorentina Vs Dynamo Kyiv 24 April 2015 Liga Eropa
  2. Prediksi Hari Ini Napoli Vs Wolfsburg 24 April 2015 Liga Eropa
Jelang Everton vs MU – Momen Tepat Fellaini untuk Beraksi Lagi di Goodison Park

Jelang Everton vs MU – Momen Tepat Fellaini untuk Beraksi Lagi di Goodison Park, Manchester – Akhir pekan ini Manchester United akan melawat ke markas Everton. Itu disebut sebagai momen tepat buat Marouane Fellaini menyambangi bekas klubnya.

Fellaini bergabung dengan dari Everton pada musim panas 2014 lalu tetapi tidak ikut bermain saat ‘Setan Merah’ kalah 0-2 di Goodison Park–yang juga menjadi laga terakhir David Moyes untuk MU.

Musim pertamanya di Old Trafford sendiri tidak berjalan mulus. Namun, peruntungannya berubah musim ini. Di bawah arahan Louis van Gaal, pemain internasional Belgia itu jadi salah satu andalan.

Hal itulah yang membuat Fellaini diyakini akan tampil lebih nyaman di Goodison Park, Minggu (26/4/2015) malam WIB, ketika ia niscaya akan kembali diandalkan MU ketika menghadapi Everton yang merupakan bekas klubnya sendiri.

“Menurut saya akan bagus buat Fellaini kembali ke Goodison saat ini karena ia kembali dalam kondisi mental yang lebih baik. Ia dalam performa lebih baik dan saya pikir ia menuju ke sana sarat dengan keyakinan,” kata Phil Neville di laman web situs resmi MU.

“Apa yang sudah terjadi, sehubungan kepergiaannya dari Everton, sudah dilupakan saat ini sehingga suporter Everton mungkin bisa melihat ke belakang dan bilang betapa Marouane sudah tampil baik buat mereka dan kini ia akan kembali dengan suporter MU sedang melihat performa terbaik dari dirinya. Jadi ia bisa datang ke sana dengan perasaan sudah tampil amat baik untuk klubnya sekarang dan juga punya lima tahun bagus di Everton,” tutur mantan pemain MU dan Everton tersebut.

Setelah kalah dari Chelsea akhir pekan lalu MU akan mengusung tekad bangkit sekaligus meraih kemenangan kedua atas Everton musim ini. Di sisi lain tuan rumah tak bisa dipandang sebelah mata karena sudah lima laga tak terkalahkan dengan empat di antaranya berakhir dengan kemenangan.

“Saya amat menantikan pertandingan nanti. Saya sebenarnya akan menyaksikannya langsung karena melibatkan dua bekas klub saya. Performa Everton sudah sedikit membaik sedangkan United mungkin punya performa terbaik di Premier League saat ini, jadi pertandingan nanti mestinya akan berjalan amat terbuka, dengan pertarungan taktik antara dua manajer,” ucap Neville.

“Saya dapat melihatnya akan jadi pertandingan menarik. Everton memainkan sepakbola ekspansif dan United jelas akan mengincar gol sebagaimana biasa. Itu akan jadi duel terbuka. Everton punya pemain-pemain yang balik dari cedera–Romelu Lukaku ada di bangku cadangan tempo hari jadi ia akan kembali.”

“Ross Barkley, Steven Naismith, dan Kevin Mirallas adalah pemain-pemain yang bisa membahayakan MU, tapi yang harus dilakukan MU hanyalah fokus pada cara permainan mereka sendiri. Penampilan lawan Chelsea, Villa, Spurs, dan di Anfield sudah fantastis. Jika mereka bisa mencapai level penampilan itu lagi, akan sangat sulit buat Everton untuk mendapat hasil,” prediksinya.
(dtc/krs) Sumber: detiksport

Jelang Madrid vs Atletico – Masalah Cedera Madrid Bertambah, Benzema Juga Absen Lawan Atletico, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *