Jelang El Clasico – Benzema Pede El Real Bisa Ulangi Hasil Putaran Pertama

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Jelang El Clasico – Benzema Pede El Real Bisa Ulangi Hasil Putaran Pertama.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Barcelona – Real Madrid akan melawat ke Camp Nou untuk melakoni laga melawan Barcelona. Karim Benzema percaya bahwa El Real bakal mampu mengulangi kemenangan yang mereka dapat di laga paruh pertama La Liga.

Saat bermain di Santiago Bernabeu pada 25 Oktober lalu, Madrid berhasil mengalahkan Los Cules dengan skor akhir 3-1. Barca unggul dulu berkat gol Neymar, Madrid lalu membalas lewat Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Benzema.

Usai berpuasa kemenangan dalam tiga pertandingan, Madrid akhirnya bisa bangkit saat menghadapi Levante akhir pekan lalu. Tim besutan Carlo Ancelotti itu menang 2-0.

Dengan hasil itu, Madrid percaya diri menuju ke kandang Barca, Senin (23/3/2015). Hal itu seperti diungkapkan oleh Benzema.

“Kami tahu bahwa ada banyak tekanan, tapi itu wajar karena itu merupakan pertandingan yang besar. Setiap pemain yang mencintai sepakbola pasti ingin bermain di laga itu,” kata Benzema di situs resmi Madrid.

“Kami bersiap dengan baik untuk laga itu, semua bersama-sama, pergi ke Barcelona dan memetik kemenangan. Kami hanya berpikir soal kerja keras untuk memenangi laga bersama-sama. Jika kami bertajan dengan baik kami bisa melakukannya.”

“Saya yakin kami bisa mengulangi hasil akhir di paruh pertama musim. Kami dalam performa yang bagus untuk bisa menang dan bermain seperti yang pernah kami tampilkan. Kami adalah Real Madrid,” tambahnya.

Soal tantangan untuk menjebol gawang Barca lagi seperti putaran pertama, Benzema memberikan jawaban diplomatis.

“Untuk mencetak gol lagi seperti yang saya lakukan di pertemuan pertama kami di paruh pertama musim, saya butuh sedikit keberuntungan dan tak ada yang lain,” ucap penyerang asal Prancis itu.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

Tags: #Jelang El Clasico – Benzema Pede El Real Bisa Ulangi Hasil Putaran Pertama

Leave a reply "Jelang El Clasico – Benzema Pede El Real Bisa Ulangi Hasil Putaran Pertama"

Author: 
author