Jelang El Clasico – Beckham: Sulit Prediksikan Pemenang Barca Lawan Madrid

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Jelang El Clasico – Beckham: Sulit Prediksikan Pemenang Barca Lawan Madrid.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Madrid – Eks pemain Real Madrid David Beckham mengaku kesulitan memberikan prediksi tim pemenang El Clasico kali ini. Tapi, dia menegaskan bawa laga itu penting buat Barcelona dan El Real.

Pertandingan antara Los Cules melawan Madrid akan berlangsung di Camp Nou, Senin (23/3/2015). Pertandingan itu menjadi penentuan tim yang akan menempati posisi puncak klasemen.

Barca saat ini ada di posisi yang lebih menguntungkan dengan menempati posisi pertama klasemen dengan koleksi 65 poin. Sementara Madrid ada di posisi kedua dengan koleksi 64 angka.

Pentingnya laga El Clasico kali ini juga disadari oleh Beckham. Dia pun juga mengungkapkan dukungan untuk Los Blancos.

“Saya pikir ini merupakan pertandingan penting bagi kedua tim. Jelas saya mendukung Real Madrid. Tapi, saya juga mempunyai respek untuk Barcelona –utuk para pemain yang ada di dalam mereka,” kata Beckham di As.

“Ini akan menjadi pertandingan yang ketat, sangat sulit untuk mengatakan tim mana yang akan menjadi penguasa puncak klasemen.”

“Kedua tim bermain bagus. Orang-orang membahas tentang Madrid dan beberapa laga terakhir mereka. Tapi untuk saya, mereka merupakan salah satu tim terbaik di dunia. Jadi, itu akan menjadi laga yang sulit dan seperti biasa akan menjadi laga yang menarik untuk dilihat,” tambahnya.

(dtc/cas) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *