Jelang El Clasico – Barca Perkirakan Madrid Tampil Disiplin lalu Incar Serangan Cepat

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Jelang El Clasico – Barca Perkirakan Madrid Tampil Disiplin lalu Incar Serangan Cepat.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Barcelona – Barcelona akan mencoba mengontrol permainan dan menggulirkan bola dengan tenang kala menjamu Real Madrid. Blaugrana memperkirakan Madrid bakal bertahan dengan disiplin dan berupaya mengincar serangan cepat.

Pelatih Barca Luis Enrique akan mempertahankan pendekatan yang sudah dijalani selama ini saat menghadapi Madrid di Camp Nou, Senin (23/3/2015) dinihari WIB. Anak-anak Catalan bakal berupaya menguasai bola dengan nyaman seperti biasanya dan mencoba mencari celah.

Berkaca dari pertemuan pertama musim ini di mana mereka takluk 1-3 di Santiago Bernabeu, Barca bakal bermain sabar. Fakta bahwa mereka sementara masih unggul satu poin dari Madrid di papan klasemen bisa jadi sebuah alasan untuk tak terlalu gegabah menyerang.

Di pertemuan pertama, Los Cules memang dominan dengan penguasaan bola 58%-42%. Tapi mereka justru lebih sedikit memberikan ancaman dengan 15 tembakan ke gawang dan lima yang tepat sasaran. Sementara Madrid punya 18 percobaan di mana enam mengarah ke gawang plus dua lainnya membentur mistar.

Satu hal lain yang diwaspadai Enrique adalah serangan cepat Madrid. Sebagaimana pada laga di Bernabeu lalu, Carlo Ancelotti diyakini bakal mengandalkan kecepatan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale lagi.

“Kami akan mencoba melanjutkan apa yang telah kami lakukan sampai saat ini, yakni menciptakan lebih banyak peluang daripada lawan, mengontrol tempo permainan, menempatkan pemain-pemain yang tepat di waktu tepat pula, mengontrol emosi kami, dan saling mendorong satu sama lain di arah yang tepat,” ujar Enrique di situ resmi Barca.

“Kami ingin mengontrol bola dan sebanyak mungkin itu di paruh lapangan lawan. Dan kami ingin menggulirkan bola ke berbagai penjuru lapangan sebagai sebuah unit dan menyelesaikan pergerakan kami.”

“Saya memperkirakan Madrid yang tampil serupa seperti laga pertama. Menempati posisi dengan baik di paruh lapangan mereka, siap mengirim bola ke depan, dan dengan sumber daya tak terbatas untuk diturunkan. Mereka bisa mendominasi di banyak area pertandingan,” demikian dia.
(dtc/raw) Sumber: detiksport

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *