Jelang Derby della Madonnina – Moral Sedang Terdongkrak, Inter Pede Hadapi Milan

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Jelang Derby della Madonnina – Moral Sedang Terdongkrak, Inter Pede Hadapi Milan bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Milan – Kemenangan atas Hellas Verona pekan lalu meningkatkan kepercayaan diri Inter Milan. Kini Nerazzurri sangat siap melawan AC Milan dalam Derby della Madonnina akhir pekan ini.

Inter pulang dengan tiga poin saat melawat ke Stadion Marc Antonio Bentegodi di giornata ke-30 lalu. Mereka memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas tuan rumah.

Kemenangan itu memutus rangkaian hasil negatif Inter. Sebelum pertandingan melawan Verona, pasukan Roberto Mancini itu tidak pernah menang di lima laga secara beruntun di Serie A.

Pada Senin (20/4/2015) dinihari WIB, Inter akan menjamu Milan di giornata ke-31 Serie A. Sudah mendapat suntikan kepercayaan diri dari kemenangan atas Verona, Inter menatap Milan dengan keyakinan tinggi.

“Kami percaya diri, kami sudah bekerja dengan baik setelah kemenangan seperti yang kami dapat di Verona, kemenangan yang bagus untuk moral,” ujar bek Inter, Andrea Ranocchia, seperti dikutip situs resmi klub.

“Anda tidak begitu saja bermain di derby, derby ada untuk dimenangi. Memainkan laga derby di kandang adalah perasaan luar biasa untuk semua yang terlibat,” lanjut kapten Inter itu.

“Kami harus memberi fans kami sesuatu yang bisa membuat mereka tersenyum setelah periode naik-turun ini. Derby selalu menjadi kesempatan untuk membuat orang-orang bahagia,” katanya menambahkan.

Inter saat ini duduk di peringkat ke-10 klasemen Serie A dengan 41 poin. Sementara Milan ada satu tingkat di atasnya dengan 42 poin.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Jelang Derby della Madonnina – Moral Sedang Terdongkrak, Inter Pede Hadapi Milan, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *