Jelang Derby Della Madonnina – Inter Sedang Lebih Dominan dari Milan

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Jelang Derby Della Madonnina – Inter Sedang Lebih Dominan dari Milan bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Derby Della Madonnina – Inter Sedang Lebih Dominan dari Milan

Jakarta – Inter Milan dan AC Milan kembali saling berhadapan di Giuseppe Meazza pada lanjutan Serie A pekan 31. Dari beberapa pertemuan terakhir, Nerazzurri lebih unggul atas Rossoneri.

Berikut data dan fakta pertemuan Inter Milan dengan AC Milan, seperti dikutip dari Opta:

– Duel di Giuseppe Meazza, Senin (20/4/2015) dinihari WIB mendatang merupakan Derby Della Madonnina ke-162. Inter saat ini lebih unggul dengan meraih 60 kemenangan sementara Milan dapat 50 kemenangan.

– Dalam lima derby terakhir, tak satupun tim mampu bikin gol lebih dari satu.

– Kali terakhir ada tim yang bisa bikin lebih dari satu gol di Derby Milan adalah pada Mei 2012. Ketika itu Nerazzurri meraih keunggulan 4-2.

– AC Milan cuma menang sekali dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Inter di Serie A. Dalam kurun tersebut Rossoneri menelan empat kekalahan.

– Inter Milan meraih kemenangan 3-0 atas Verona di pertandingan Serie A terakhirnya. Hasil tersebut menyudahi lima pertandingan tanpa kemenangan yang didapat skuat besutan Roberto Mancini (3D 2L).

– AC Milan selalu bikin gol dalam lima pertandingan terakhirnya. Namun dalam lima pertandingan itu juga gawang mereka selalu kebobolan.

– AC Milan menjadi salah satu klub dengan jumlah kebobolan dari tandukan paling banyak di musim ini (9 gol).

– Sementara Inter menjadi salah satu klub dengan jumlah kebobolan dari sundulan paling sedikit.

– Rossoneri menjadi klub yang paling banyak mengumpulkan poin setelah lebih dulu dalam posisi tertinggal di musim ini (21 poin).

– Rodrigo Palacio mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan terakhir – padahal dalam 20 pertandingan sebelumnya dia cuma melesakkan dua gol.

– Samir Handanovic memblok penalti pemain Verona di pekan lalu. Itu menjadi aksi memblok penalti keempatnya di musim ini, rekor tertinggi di antara lima kompetisi teratas eropa sejauh ini.

– Giacomo Bonaventura mencetak empat gol dari lima penampilan di Serie A menghadapi Inter Milan.

(dtc/din) Sumber: detiksport

Jelang Derby Della Madonnina – Inter Sedang Lebih Dominan dari Milan, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *