Jelang Crystal Palace vs City – Akhir Pekan di Selhurst Park

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut,  Jelang Crystal Palace  vs City – Akhir Pekan di Selhurst Park bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Palace vs City – The Citizens Menghindari Kejutan di Selhurst Park

Jelang Palace vs City – The Citizens Menghindari Kejutan di Selhurst Park

 

City semakin tercecer dalam persaingan dengan Chelsea untuk menjuarai Premier League musim ini. Jika di akhir Desember kedua klub sempat punya poin dan selisih gol yang identik, maka saat ini The Blues sudah unggul delapan angka.

Penyebab makin berjaraknya City dengan puncak klasemen adalah beberapa hasil buruk yang didapat justru saat menghadapi tim papan bawah. Dua pekan lalu Sergio Aguero dkk kalah saat menghadapi Burnley, sementara beberapa pekan sebelumnya mereka diimbangi Hull City 1-1.

Tertinggal jauh, City kini malah didekati Arsenal yang jumlah poinnya cuma kalah satu. Peluang City untuk mejauhkan jarak dari The Gunners terbuka lebar di akhir pekan ini. Saat Arsenal menjalani duel sengit dengan Liverpool, The Citizens ‘cuma’ akan berhadapan dengan Crystal Palace.

Berikut data dan fakta pertemuan Palace dengan City, seperti dikutip dari DailyMail:

– Crystal Palace cuma meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan kandang terakhirnya pada ajang Premier League (W2 D2 L4)

– Manchester City selalu menang dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Palace di semua kompetisi.

– Palace kini sudah menjalani 11 pertandingan di Selhurst Park tanpa sekalipun mencatatkan clean sheet.

– Pada pertemuan terakhir dengan Palace, City mencetak tiga gol dari tiga tembakan yang mereka lepaskan

– Alan Pardew berhasil meraih 20 poin dari posisi tertinggal di Premier League musim ini (10 di Newcastle dan 10 di Palace). Tak ada manajer lain yang punya catatan sebaik Pardew.

– Crystal Palace meraih 19 poin dari 10 Premier League di bawah Pardew. Jumlah tersebut lebih banyak dua poin dibanding yang diraih dari 20 pertandingan pertama musim ini.

– Manchester City selalu menggunakan setiap pemain pengganti yang mereka punya di 43 pertandingan kompetitif pada seluruh kompetisi musim ini.

– Pemain pengganti The Citizens berkontribusi dalam 16 gol dan assist di Premier League musim ini. Tak ada klub lain yang pemain penggantinya punya statistik sebaik itu.

– Glenn Murray mencetak empat gol di empat pertandingan terakhirnya di Premier League, sebelumnya dia cuma membuat satu gol di 19 pertandingan.

(dtc/din) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *