Jelang Crystal Palace vs Arsenal ,Peluang Gunners Naik Posisi 3 | Bola Dunia

Jelang Crystal Palace vs Arsenal ,Peluang Gunners Naik Posisi 3

Crystal Palace vs Arsenal ,Peluang Gunners Naik Posisi 3

Berita Bola Dunia – Berita bola terkini  bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggri, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Crystal Palace vs Arsenal ,Peluang Gunners Naik Posisi 3 – Crystal Palace vs Arsenal ,Peluang Gannurs Naik Posisi 3 – Liga Inggris pekan ke 26 mempertemukan Crystal Palace dengan Arsenal Sabtu (21/02) di Selhurst Park markas Crystal Palace. Arsenal mempunyai kesempatan besar dari pertandingan ini untuk merangsek ke posisi 3 klasemen sementara Liga Inggris.Dari segi hitungan poin, Arsenal bisa saja merangsek keposisi 3 klasemen jika meraih kemenangan dalam perandingan ini dan Southampton dan Manchester United mengalami hasil seri atau kalah.

Arsenal yang pada pertemuan pertama berhasil mengalahkan Crystal dengan skor 2-1 di Emirates Stadium, akan mencoba mengulangi kesuksesan tersebut di Selhurst Park markas Crystal Palace akhir pekan ini.Pertemuan kedua tim pun lebih memihak pada tim tamu, Arsenal meraih empat kemenangan dari lima pertemuan terakhirnya bersama Crystal Palace. Kemenangan terbesar Arsenal tercatat pada tahun 2005 saat bermain di Emirates Stadium, The Gunners menang 5-0 atas tamunya itu.

Crystal Palace vs Arsenal 21 Februari 2015

Kemenangan atas Middlesbrough dibabak 16 besar Piala FA membawa angin segar ke pertandingan ini. Terlebih striker asal Prancis, Olivier Giroud mencetak dua gol pada pertandingan tersebut dan tengah dalam keadaan haus gol.Bergeser ke tim tuan rumah, Crystal masih berjuang untuk merangsek kepapan atas. Alan Pardew pun harus memutar otak untuk bisa mengangkat penampilan tim ini ke tempat yang lebih baik. Kini The Glaziers masih menempati posisi 13 dengan 27 poin dari 25 pertandingan.

Penampilan Crystal Palace yang kurang konsisten akhir-akhir membuat tim susah ditebak. Meraih dua kemenangan, dua hasil kalah dan satu seri. Kekalahan terakhir yang diterima Crystal Palace adalah di ajang Piala FA oleh Liverpool dan harus tersingkir dari ajang tertua di Inggris tersebut.Jadi, apakah Crystal Palace mampu membendung serangan Meriam London yang tengah dalam percaya diri tinggi? atau tuan rumah yang malah memberikan kejutan pada tim tamu.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Liverpool Vs Besiktas 20 Feb 2015
  2. Prediksi Skor Crystal Palace Vs Arsenal 21 Februari 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Skor Swansea City vs Manchester United 21 Februari 2015

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website