Jelang Chievo vs Lazio 31 Agustus 2015

baccamilangetty

Jelang Chievo vs Lazio 31 Agustus 2015, pertarungan hari ini antara Chievo vs Lazio  berikut prestasi tim tuan rumah kami sampaikan pada anda semua. tentu tidak akan memberikan kepada tim tamu untuk memperolah kemenangan. Chievo tercatat sukses memulai pertandingan Serie A 2015/2016 dengan kemenangan pada pertandingan tandangnya melawan Empoli, akhir minggu kemari. Meskipun sekian, lawan berat selanjutnya sudah menunggu skuad bimbingan Rolando Maran, sekalian dipercaya prediksi bola akurat juga sebagai ujian sebenarnya untuk ketekunan tampilan mereka.

Milan Dinilai Belum Cukup Berkualitas

Prediksi jitu Hari Ini Chievo vs Lazio, Pertarungan hari ini antara Chievo vs Lazio, berikut prestasi tim tamu kami sampaikan pada anda semua. tim akan berlaga cukup keras untuk mencuri point penuh di laga kali ini. tercatat dapat mencetak kemenangan tidak tebal atas Bologna di kompetisi pertama Serie A.

Milan – Dengan susah payah AC Milan meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Empoli. Diakui Carlos Bacca, Rossoneri masih punya banyak pekerjaan rumah untuk dituntaskan karena kualitas permainan mereka belum optimal.

Setelah kalah 0-2 di tangan Fiorentina pada pekan pertama Serie A, Milan bisa bangkit di pekan kedua. Bermain di San Siro, Rossoneri meraih kemenangan 2-1 atas Empoli.

Meski dapat poin maksimal, penampilan skuat besutan Sinisa Mihajlovic jauh dari memuaskan. Lini belakang Milan terlalu mudah ditembus, yang membuat Empoli bisa melepaskan 18 tembakan, meski cuma tiga yang on target. Di lini depan serangan juga belum mengalir dengan baik, sementara di lapangan tengah Milan juga gagal mendominasi.

“Milan menghadapi laga ini dengan sikap yang tepat, tapi kami harus meningkatkan kualitas pemainan kami,” sahut Bacca usai pertandingan pada Mediaset Premium Sport.

“Empoli menunjukkan penampilan yang hebat dan memberi tekanan hebat pada kami saat menguasai bola, untungnya kami bisa menang,” lanjut dia seperti dikutip dari Football Italia.

Laga dengan Empoli sekaligus menjadi ajang unjuk ketajaman dua striker baru Milan. Bacca membuka keunggulan timnya di menit 17, sementara Luiz Adriano kembali mengantar Rossoneri unggul di menit 69. Gol-gol tersebut membayar tuntas keraguan pada keduanya, di mana mereka sama sekali gagal melepaskan tembakan saat kalah dari Fiorentina.

Gol-gol itu untuk sementara akan membuat keduanya berada di atas angin terkait upaya memperebutkan posisi striker utama. Itu terkait keberadaan Mario Balotelli yang baru dipinjam dari Liverpool dan masuk dalam skuat laga dengan Empoli meski hanya jadi cadangan.

“Ada persaingan yang sehat di barisan penyerangan Milan dan itu menguntungkan Milan. Mario (Balotelli) sudah berada di sini selama beberapa hari dan sudah bekerja dengan keras, adalah Mihajlovic yang akan memutuskan apakah akan main dengan dua atau tiga striker,” lanjutnya.
(dtc/din) Sumber: detiksport

prediksi hari ini :

  1. Prediksi bola dunia Sevilla vs Atletico Madrid 31 Agustus 2015
  2. Prediksi bola dunia Chievo vs Lazio 31 Agustus 2015

Jelang  AS Roma VS Juventus 30 Agustus 2015 Liga Italia, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya, semoga Jelang AS Roma VS Juventus membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terbaru setelah Jelang AS Roma VS Juventus Hari Ini 30 Agustus 2015 Liga Italia buat anda. salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *