Jelang Chelsea Vs PSG 12 Maret 2015 Hari Ini

Jelang Chelsea Vs PSG 12 Maret 2015 Hari Ini, Pur Puran Chelsea Vs PSG, Bola Dunia – Prediksi Hari Ini Chelsea Vs PSG, akan kembali di persembahkan, dan dapatkan Bisskey Chelsea Vs PSG, Jadwal TV Chelsea Vs PSG, Focus prediction info today Chelsea Vs PSG, and Bursa Taruhan Bola Chelsea Vs PSG, and scheduled on 12 Maret 2015 Liga Champions this week, Prediksi Skor Chelsea Vs PSG. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadium Stamford Bridge Pertandingan seru antara Chelsea Vs PSG ini akan dilaksanakan pada pukul 02.45 WIB. dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi yaitu SCTV. Nantikan update terbaru Hasil Skor Akhir Chelsea Vs PSG Tadi Malam .

Prediksi Skor Pur Chelsea Vs PSG 12 Maret 2015

Prediksi Skor Real Madrid Vs Schalke, Pertandingan kali ini akan di laksanakan di kandang Chelsea selaku sebagai tuan rumah, pasti Chelsea tidak akan menyerahkan kemenangan begitu saja. Penyerang dan pertahanan tentu akan dilakukan untuk memperoleh hasil terbaik di depan suporter. Jika di pelajari dari statistik lima pertandingan dan head to head sebelumnya, laga ini tentu akan seru. tim besutan pelatih Jose Mourinho berhasil menahan imbang 1-1 tuan rumah Paris Saint Germain. Hasil imbang tersebut tentunya merupakan sebuah modal besar buat tim untuk dapat lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions musim ini. John Terry dkk hanya perlu unggul 1 gol saja, maka tim akan mampu masuk ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Prediksi Chelsea Vs PSG 12 Maret 2015

Prediksi Hari Ini, , bermain sebagai tim tamu tentunya PSG akan bertarung sengit untuk membawa pulang kemenangan dan tak akan menyerak begitu saja meskipun bermain di kandang lawan, pemain terbaik akn di pasang PSG untuk mempermalukan tuan rumah tentunya. Walaupun di leg pertama tim ditahan imbang oleh tuan rumah Chelsea, namun pelatih Laurent Blanc mengungkapkan bahwa hasil tersebut tidak akan mempengaruhi penampilan mereka nantinya ke Stamford Bridge, markas besar dari The Blues Chelsea. Eks bek Chelsea, David Luiz yakin bahwa pada leg kedua nanti, timnya akan mampu memberi kejutan buat mantan timnya, The Blues Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *