Jelang Chelsea vs MU – Saatnya Mata untuk Hantui Stamford Bridge

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Jelang Chelsea vs MU – Saatnya Mata untuk Hantui Stamford Bridge bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jelang Chelsea vs MU – Saatnya Mata untuk Hantui Stamford Bridge

Jakarta – Juan Mata sedang menunjukkan permainan sip bersama Manchester United belakangan ini. Ketajaman pemain internasional Spanyol itu akan kembali diuji oleh mantan klub, Chelsea, akhir pekan ini.

‘Setan Merah’ dijadwalkan bertandang ke Stamford Bridge pada Sabtu (18/4/2015) malam WIB. Duel dua tim yang sedang sama-sama on fire itu diprediksi bakal sengit.

Bagi Mata, laga itu akan menjadi sebuah duel istimewa. Dia akan menghadapi klub lamanya. Lawatan ‘Setan Merah’ ke Stamford Bridge tersebut akan menjadi momen pertaman Mata untuk menjejak markas Chelsea lagi. Ya, Mata dilego Chelsea ke MU pada transfer musim dingin tahun 2014 senilai 37,1 juta poundstering.

Mata akan datang dengan persiapan yang oke dengan persiapan matang dalam tiga laga sebelumnya. Pemain 26 tahun itu tampil ciamik dengan membukukan tiga gol dan satu assist. Total, Mata mengoleksi delapan gol di Premier League musim ini.

Mata sendiri pernah mengungkapkan antusiasme dia menyambut laga dengan Chelsea. Dia siap menghantui Stamford Bridge.

“Sejak hari Senin ini kami sudah memikirkan ‘final’ berikutnya, sebuah kunjungan ke pemuncak liga Inggris. Tak perlu dikatakan lagi bahwa ini akan menjadi sebuah partai yang sangat spesial buat saya,” kata Mata dalam blog dia tepat setelah kemenangan MU atas Manchester City akhir pekan lalu.

“Saya sudah bermain melawan Chelsea di paruh pertama kompetisi, tapi kembali ke Stamford Bridge untuk kali pertama akan memberikan saya banyak memori bagus pastinya,” ucap gelandang kelahiran Burgos itu.

(dtc/fem) Sumber: detiksport

Jelang Chelsea vs MU – Saatnya Mata untuk Hantui Stamford Bridge, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *