Jelang Besiktas Vs Liverpool Konsentrasi Lebih

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Jelang Besiktas Vs Liverpool Konsentrasi Lebih, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2015/02/23/video-undefined-2602DE0D00000578-685_637x360.jpg

Besiktas Vs Liverpool Butuh Konsentrasi Lebih, Laga menarikakan tersaji di Anfield kala tuan rumah Liverpool menjamu Besiktas dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (20/2) dini hari. The Reds memiliki rekor apik kala menerima kunjungan wakil Turki tersebut. Pada pertemuan mereka di babak grup Liga Champions 2007 silam, Liverpool sukses menang dengan skor telak, 8-0.

Catatan positif itu semakin lengkap dengan performa stabil yang tengah ditunjukkan anak asuh Brendan Rodgers di awal tahun ini. Liverpool hanya sekali kalah dalam 16 laga terakhir di semua kompetisi. Meski demikian, di laga nanti Liverpool terancam tak bisa diperkuat beberapa pemain pilarnya seperti Raheem Sterling dan Steven Gerrard yang menderita masalah kebugaran.

Rodgers kemungkinan akan memainkan tim yang sama seperti ketika mereka mengalahkan Crystal Palace akhir pekan kemarin. Sementara tempat Lazar Markovic yang harus absen akibat hukuman larangan bermain dalam empat laga dari UEFA kemungkinan akan diisi oleh Jordon Ibe.

Sementara itu kondisi hampir sama juga tengah menaungi kubu Besiktas. Tim asuhan Slaven Bilic sukses enam kali menang dalam delapan laga terakhir di semua ajang.

Bilic kemungkinan besar akan mengandalkan bomber Demba Ba yang memiliki pengalaman bermain cukup lama di Inggris. Bahkan Ba menjadi aktor penyebab kekalahan Liverpool atas Chelsea musim lalu di Anfield. Momen yang membuat peluang juara Liverpool seketika menipis. Lantas, mampukah Liverpool mengulangi kemenangan telak mereka pada 2007 lalu? Atau justru Besiktas yang sukses membuat publik Anfield terdiam? Kita nantikan bersama

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman Berita Bola Dunia yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Berita Bola Dunia Prediksi dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *