Jelang Bayern Munchen vs Arsenal 5 Nov. 2015 JAM 02.45 RCTI

Jelang Bayern Munchen vs Arsenal 5 Nov. 2015 JAM 02.45, Jelang Bayern Munchen vs Arsenal 5 November 2015 Liga Champions – Jelang Bayern Munchen vs Arsenal, PREDIKSI Bayern Munchen vs Arsenal dijadwalkan akan bertanding pada hari ini di stadium Allianz-Arena (München). pukul 02.45 wib dan disiarkan secara langsung RCTI Jelang Skor jitu Hari Ini Bayern Munchen vs Arsenal, Jelang jelang Bayern Munchen vs Arsenal – Bisskey Bayern Munchen vs Arsenal di sajikan boladunia.org disajikan pula berita dan Jelang sepakbola dari liga dunia baik liga indonesia ataupun eropa. berikut statistik Jelang Bola Bayern Munchen vs Arsenal 5 November 2015 dan hasil skor akhir pertandingan Bola Bayern Munchen vs Arsenal tadi malam selengkapnya.

Pada lanjutan pertandingan UEFA Champions League 2015/2016 pekan ke-4 kali ini akan mempertemukan klub asal Jerman ayern Munchen yang akan menjamu tamunya klub asal Inggris Arsenal. Kedua klub sebelumnya sudah pernah bertemu sebanyak 9 kali pertemuan, dimana pada pertemuan tersebut Bayern Munchen berhasil meraih 4 kemenangan, sementara Arsenal hanya bisa meraih 3 kemenangan atas Munchen. Dan 2 kali pertandingannya harus berakhir imbang.

Jelang Bayern Munchen vs Arsenal, Bayern Munchen yang saat ini sudah menduduki poisi 1 Grup F Liga Champions dengan merai 6 point, pada pertandingan terakhirnya Bayern Munchen yang di latih oleh Pep Guardiola, gagal meraih kemenangan saat bermain di kandang Frankfurt, pertandingan tersebut harus berakhir dengan hasil skor 0-0 pada ajang kompetisi Liga Jerman. Sementara jika di lihat dari catatan lima pertandingan terakhirnya yang sudah di lakoni Munchen baru meraih 3 kemenangan, 1 kali kalah dan 1 kali bermain imbang.

Arsenal sendiri yang saat ini masih di latih oleh Arsène Wenger, saat ini masih menduduki posisi 3 Grup F Liga Champuions dengan meraih 3 point dari 3 pertandingan yang sudah di lakoninya. Di pertandingan terakhirnya Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan hasil skor 3-0 saat bermain di kandang Swansea City. Dan jika di lihat dari lima pertandingan terakhirnya yang sudah di lakoni, Arsenal berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kali kalah.

BACA : Prediksi Hari Ini Bayern Munchen vs Arsenal 5 November 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *