Jelang Barcelona vs Rayo – Barca Menatap Puncak Klasemen

31 views

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Jelang Barcelona vs Rayo – Barca Menatap Puncak Klasemen, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Barcelona – Barcelona memiliki rekor yang sangat oke melawan Rayo Vallecano. El Barca kini menatap puncak klasemen setelah Real Madrid terpeleset di kandang Athletic Bilbao semalam.

Madrid ditekuk 0-1 oleh Bilbao saat bertandang ke San Mames. Kekalahan itu membuat Barca berpeluang emas menggeser rival abadinya itu dari posisi teratas, mengingat jarak di antara mereka hanya terpaut dua poin saja.

Menilik dari statistik, Barca niscaya mereguk tiga poin. Los Cules selalu menang dalam delapan pertemuan beruntun terakhirnya dengan Rayo. Kekalahan terakhir Barca atas lawannya itu terjadi pada 2002 silam.

Lebih oke lagi, Barca berhasil mencetak 20 gol dan hanya kemasukan satu gol saja saat berjumpa Rayo dalam lima pertemuan terakhirnya. Termasuk 12 gol tanpa kebobolan sejak September 2013.

Kemenangan bukan hanya akan menggusur Madrid, namun juga memberikan momentum apik sebelum menghadapi Manchester City (18/3) sekaligus El Clasico (22/3).

“Semua lawan memiliki potensi ancamannya sendiri-sendiri, tapi Rayo adalah salah satu tim yang paling memiliki karakter di liga. Mereka adalah salah satu dari sedikit tim yang akan menantang untuk penguasaan bola. Kami menantikan pertandingan ini,” ucap pelatih Barca Luis Enrique di situs resmi klub.

“Jika mereka menekan kami dengan baik dan kami tidak dalam performa terbaik maka kami akan menderita. Seperti ketika kami bermain melawan banyak tim yang memarkir bus, kami akan harus menemukan solusi atau pertandingan akan berjalan sulit.”

Di pertandingan ini, Barca tidak akan dapat menurunkan Neymar yang menjalani skors otomatis akibat akumulasi kartu kuning. Ini jadi kesempatan bagi Pedro untuk bersinar.

“Dia adalah seorang pemain top dengan kualitas mencetak gol secara individu yang menawan. Dia juga seorang pemain tim dan bekerja keras. Dia ingin memiliki lebih banyak kesempatan bermain tapi dia selalu membantu kami ketika dia bermain,” imbuh Enrique.

(dtc/rin) Sumber: detiksport

Tags: #Jelang Barcelona vs Rayo – Barca Menatap Puncak Klasemen

Leave a reply "Jelang Barcelona vs Rayo – Barca Menatap Puncak Klasemen"

Author: 
author