JELANG Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen Babak 16 Besar

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini JELANG Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen Babak 16 Besar bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

JELANG Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen Babak 16 Besar, dalam laga lanjutan babak 16 besar Liga UEFA yang akan digelar pada tanggal (18/03), pukul 02:45 WIB, di Stadium Vicente Calderon. Bertindak sebagai tuan rumah, tidak membuat Atletico Madrid diunggulkan dari tamunya Bayer Leverkusen, dalam Prediksi Atletico Madrid vs Leverkusen kali ini, menyusul peforma kurang baik skuad asuhan Diego Simeone pada beberapa kali laga terakhirnya. Sedangkan sang lawannya Bayer Leverkusen, kini tengah dalam peforma terbaiknya. Jadwal Atletico Madrid yang lebih padat serta menguras anak asuh Simeone untuk segera fit kembali saat melawan Leverkusen.

Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Sebelumnya kedua tim terakhir bertemu pada leg pertama kemarin yang berlangsung dari markas besar Bayer Leverkusen, di Bay Arena, pada pertemuan tersebut perwakilan tim asal Jerman, Bayer Leverkusen berhasil memetik kemenangan dari tamunya Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0, lewat torehan gol Hakan Calhanoglu di menit ke 57. kemenangan tersebut, menjadi modal bagi skuad asuhan Roger Schmidt, untuk menjalani leg kedua nanti saat bertandang ke Estadio Vicente Calderon.

Pada pertandingan leg ke-2 kali ini, Atletico Madrid sebagai tuan rumah tentunya harus bisa memanfaatkan laga kandangnya kali ini dengan sebaik mungkin guna bisa meraih hasil maksimal atas tamunya Bayer Leverkusen. Saat ini Rojiblancos tengah dalam peforma yang kurang baik, dari lima kali menjalani laga terakhirnya saja, Atletico Madrid hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan dua kali menderita kekalahan.

Sedangkan dari kubu tim tamu Bayer Leverkusen, kini tengah dalam peforma terbaiknya, dimana dari lima kali menjalani laga terakhirnya, Bayer Leverkusen sukses meraih hasil sempurna, dengan menyapu bersih dari seluruh laganya tersebut. Atas keberhasilannya tersebut, membuat skuad asuhan Roger Schmidt, semakin percaya diri dalam menjalani laga tandangnya nanti, sekaligus bisa lolos ketahap selanjutnya.

Sebagai runner-up Liga UEFA musim lalu, dan tuan rumah tentunya Atletico Madrid harus bisa memanfaatkan moment berharganya tersebut untuk bisa meraih hasil maksimal atas tamunya Bayer Leverkusen, sekaligus dapat membalikan keadaan untuk bisa lolos ke-fase berikutnya. Kali ini Diego Simeone sudah bisa mengandalkan kembali para pemain terbaiknya, seperti Griezmann, Mandzukic, Arda Turan, Gabi, dan Koke yang sudah siap untuk diturunkan dalam laganya nanti kontra Bayer Leverkusen di leg ke-2 babak 16 besar Liga UEFA

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *